Jese Rodriguez Akui Dapat Tawaran dari Klub Liga Primer

Jese Rodriguez Akui Dapat Tawaran dari Klub Liga Primer

Selain itu, sosok yang pernah dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo tersebut juga mengklaim bahwa ada beberapa tim La Liga Spanyol yang menginginkan dirinya. Liga primer memang menarik, namun Jese lebih tertarik bermain untuk Paris Saint-Germain.

Jese Rodriguez Akui Dapat Tawaran dari Klub Liga Primer

Jese Rodriguez, striker anyar Paris Saint-Germain ini mengatakan bahwa dirinya sempat menolak tawaran dari sejumlah tim Liga primer Inggris, sebelum akhirnya memilih bergabung dengan sang juara bertahan Ligue 1 Prancis pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, Jese tidak menyebutkan tim Premier League mana yang dia maksud.

Sebagaimana diketahui, Striker muda Spanyol tersebut memang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler selama masih berkostum Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, belum lagi kedatangan Alvaro Morata di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini, dan akhirnya yang bersangkutan pun memilih hengkang demi menyelamatkan karirnya, lalu menerima pinangan dari klub juara Prancis, yang kini ditangani oleh mantan arsitek Sevilla, Unai Emery.

Pada proses kepindahannya menuju PSG, harus diakui pemain berusia 23 tahun tersebut bahwa ada tawaran dari beberapa tim Liga Primer Inggris, tawaran juga datang dari sejumlah Tim La Liga. Awalnya, dia tertarik berkarir di Liga Primer, namun yang bersangkutan lebih memilih hijrah ke Prancis.

“Ada beberapa tim di La Liga yang ingin merekrut saya, Dan memang benar bahwa Premier League memang menarik, namun tidak, saya tidak tertarik sama sekali, karena ambisi PSG adalah untuk memenangkan Liga Champions dan hal tersebut berkaitan dengan apa yang memang ingin saya lakukan. PSG adalah tim yang fokus pada penyerangan dan saya amat menyukai itu.” Demikian ujar Jese Rodriguez pada L’Equipe.

Related posts

Leave a Comment