Jesse Rodriguez Siap Berikan Yang terbaik bagi PSG

Jesse Rodriguez Siap Berikan Yang terbaik bagi PSG

Penyerang muda Spanyol itu juga berterima kasih kepada Chairman klub, Patrick Kluivert dan pelatih Unai Emery yang telah membuat kepindahannya menuju Paris Saint-Germain menjadi kenyataan. Sekarang, jese bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi raksasa Prancis itu.

Jesse Rodriguez Siap Berikan Yang terbaik bagi PSG

Jese Rodriguez, penyerang anyar Paris Saint-Germain ini siap berikan yang terbaik bagi raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Spanyol tersebut memang telah resmi direkrut untuk menjadi bagian dari skuat Les Parisiens pada kampanye musim 2016/17 mendatang dibawah arahan manajer anyar Unai Emery.

Sebelumnya, Jese adalah striker Real Madrid, namun dia kesulitan menembus skuat utama Los Blancos, seiring jarang absennya para penyerang utama sekelas Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, ketiga senior tersebut seperti tak tergantikan di tim utama Los Blancos, sehingga, tidak ada solusi lain selain hengkang.

Pada musim panas ini, PSG datang dengan tawaran yang menggiurkan, Jese pun tanpa berpikir panjang langsung menerima tawaran tersebut. Setelah resmi menjadi penggawa anyar Les Parisiens, Striker berusia 23 tahun itu bertekad untuk memberikan yang terbaik.

”Sangat senang bisa bergabung dengan tim besar ini, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Chairman dan pelatih Unai Emery. Saya ingin berkembang lebih banyak sebagai pemain dan ada beberapa pemain hebat di sana. Saya akan berjuang untuk mmberikan yang terbaik bagi klub ini dan memenangkan smeua trofi. Saya sendiri berharap bisa di sini selama bertahun-tahun ke depan”

”Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi klub ini dan memenangkan semua trofi. Saya akan belajar bahasa Prancis secepat mungkin. Saya bisa bermain di semua posisi menyerang, saya akan siap untuk pelatih, dia sudah memilih, ada pemain-pemain hebat di sini” Demikian kata Jesse dalam Konferensi pers pertamanya sebagai pemain PSG.

Related posts

Leave a Comment