John Stones Resmi Gabung Manchester City

John Stones Resmi Gabung Manchester City

Tak diketahui, berapa besar banderol yang ditebus Manchester City untuk bek berusia 22 tahun tersebut, yang jelas, sang peman akan diikat kontrak berdurasi enam tahun, dan menjadi rekrutan ke-8 Citizen pada bursa transfer musim panas tahun ini.

John Stones Resmi Gabung Manchester City

Satu lagi Transfer yang telah rampung di bursa musim panas tahun ini, adalah John Stones, bek muda inggris berusia 22 tahun itu resmi bergabung dengan salah satu raksasa Liga primer, Manchester City. Sang pemain sejatinya diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun, tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, John Stones sejatinya telah menjadi salah satu sasaran sejumlah raksasa Liga primer Inggris dalam beberapa musim terakhir ini. Chelsea dipercaya sebagai pihak yang paling mendambakan servis pemain berusia 22 tahun tersebut, namun John Stones sendiri akhirnya lebih memilih bergabung dengan manchester City setelah tercapainya kesepakatan antara pihak terkait.

”Saya benar-benar merasa senang untuk bisa bergabung dengan Manchester City, sekarang, proses transfer telah selesai, saat ini saya tinggal menantikan tahapan selanjutnya dari karir saya sebagai pemain Manchester City”

”Sudah tentu bahwa saya menyaksikan apa yang terjadi di Etihad saat ini, ini adalah tim yang sangat ambisius dengan sosok manajer yang hebat, jadi tentu saja saya merasa tidak sabar untuk terlibat dan membantu klub ini mencapai tujuan”

”Saya tahu bahwa ini akan sulit, bagaimana persaingan di tim utama, namun saya berniat untuk bisa menjadi sosok pemain terbaik sebisa saya dan membantu tim ini meraih kesuksesan di masa mendatang”

”Saya sendiri telah menghabiskan waktu yang istimewa bersama dengan Everton dan mengharapkan yang terbaik bagi mereka dan para fans, namun, sekarang, saya akan memberikan segalanya untuk Manchester City” Demikian Ujar John Stones.

Related posts

Leave a Comment