Jose Mourinho Acuhkan Rivalitas Dengan Pep Guardiola di Liga Primer

Jose Mourinho Acuhkan Rivalitas Dengan Pep Guardiola di Liga Primer

Jose Mourinho Acuhkan Rivalitas Dengan Pep Guardiola di Liga Primer

Bukan karena enggan kembali bersaing dengan Pep, namun di Liga Primer Inggris, jika kembali terjadi rivalitas antara dirinya dengan eks Barcelona itu, maka pelatih atau tim lain akan mengambil kesempatan untuk melangkah lebih jauh ke depan.

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho acuhkan rivalitas antara dirinya dengan Pep Guardiola, seiring keberadaan eks Pelatih Barcelona di Manchester City musim depan. Sebagaimana diketahui, Eks Dua Juru Taktik El Clasico, Jose Mourinho dan Pep Guardiola, dipastikan akan kembali beradu taktik di atas lapangan, menyusul kedua sosok yang masing-masing akan menukangi dua klub Manchester, Manchester United dan Manchester City, dimana kedua tim sangat kental dikenal dengan rivalitas Derby Manchester. Banyak orang yang beranggapan bahwa kedua sosok akan kembali menjalin Rivalitas, layaknya Rivalitas sengit yang pernah mereka lakukan saat masih menangani Real Madrid dan Barcelona beberapa tahun silam.

Kita semua tahu, bagaimana Jose Mourinho saat tukangi Real Madrid, sejak 2010, kemudian bersaing dengan Pep Guardiola yang tangani Barcelona sampai tahun 2012. Rivalitas keduanya sangat dirasakan publik sepakbola, namun, siapa sangka, The Special One memilih untuk acuhkan rivalitas tersebut saat bertemu dengan Pep di Liga Primer Inggris, bukan karena tidak mau bersaing, namun enggan rivalitas mereka justru menjadi boomerang bagi kedua tim.

“Saya sudah dua tahun bersama dengan pep Guardiola di La Liga, dimana baik dia atau saya yang sama-sama berpeluang besar untuk keluar sebagai juara. Di Sini, jika saya terfokus pada dia atau sebaliknya, yang jadi juara adalah manajer lain” Kata The Special One kepada reporter.

Adapun, Mourinho sendiri belum lama diresmikan sebagai pelatih baru Manchester United, sedangkan Pep Guardiola sudah sejak Februari 2016 lalu sebagai pelatih Manchester City.

Related posts

Leave a Comment