Jose Mourinho Dipastikan Tunda Debut di Old Trafford

Jose Mourinho Dipastikan Tunda Debut di Old Trafford

Sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa The Special One akan menukangi Tim Selebriti Inggris dalam laga amal menghadapi Tim Legenda asuhan Ranieri, namun Sam Allardyce pastikan bahwa dirinya lah yang akan menukangi Tim Selebriti tersebut.

Jose Mourinho Dipastikan Tunda Debut di Old Trafford

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, dipastikan batal melakoni debutnya di Old Trafford pada musim panas tahun ini, sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya yang menyebutkan bahwa the Special One akan menukangi Tim Selebriti Inggris dalam partai amal. Seperti yang sudah diketahui, Manchester United telah resmi menunjuk manajer asal Portugal itu untuk menukangi tim utama mereka mulai musim depan, sebagaimana kesepakatan yang telah tercapai beberapa waktu lalu. Adapun, sempat terdengar kabar bahwa The Special One akan memulai debutnya di Old Trafford dengan menukangi Tim Selebriti Inggris menghadapi Tim Legenda Inggris dalam partai Amal di musim panas tahun ini.

Tim yang terdiri dari para selebriti Inggris diyakini bakal dilatih langsung oleh The Special One, sementara di pihak lawan yang terdiri dari Legenda The Three Lions akan ditangani oleh Claudio Ranieri. Namun, hampir bisa dipastikan, debut Mourinho di Old Trafford Stadium harus ditunda, setelah manajer Sunderland, Sam Allardyce mengklaim dirinya sebagai pelatih tim Selebriti Inggris pada partai tersebut.

“Merasa terhormat untuk bisa menangani tim Socceraid Inggri di Old Trafford nanti, tidak sabar rasanya menunggu pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu mendatang” demikian kata Manajer Sunderland yang musim kemarin berhasil membawa The Black Cats selamat dari Jurang Degradasi.

Jose Mourinho sendiri saat ini sedang menyiapkan nama-nama pemain yang dia inginkan ada dalam tim utama Manchester united musim depan, demi memuluskan rencananya mengangkat derajat setan merah lagi.

Related posts

Leave a Comment