Jose Mourinho Sambut Gembira Kedatangan Paul Pogba

Jose Mourinho Sambut Gembira Kedatangan Paul Pogba

Menurut manajer asal portugal tersebut, paul pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini, dan dia yakin bahwa pemain Prancis itu akan menjadi jantung permainan Setan merah selama beberapa tahun ke depan , karena usianya yang masih sangat muda.

Jose Mourinho Sambut Gembira Kedatangan Paul Pogba

Manajer Manchester United, Jose mourinho, sambut gembira kedatangan penggawa anyar yang dia nanti-nantikan sejak beberapa pekan terakhir, Paul Pogba. Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Prancis tersebut memang telah resmi bergabung dengan Mancheter United sejak senin 8 Agustus 2016 waktu setempat.

Gelandang berusia 23 tahun ini ditebus Setan merah dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, 100 Juta Poundsterling atau sama dengan 1,7 Triliyun Rupiah. Kesepakatan ini tercapai berkat kerelaan Juventus untuk melepas pemain andalan mereka dalam empat musim terakhir itu, dan tentu saja atas bantuan dari agen Transfer Pogba, Mino Raiola.

Jose Mourinho yang merupakan manajer anyar Manchester United sendiri sudah sejak lama menanti kedatangan I Polpo Paul, diapun tidak bisa menyembunyikan perasaan senang atas kedatangan sang pemain asal Prancis tersebut.

“Paul adalah salah satu pemain terbaik dunia dan akan menjadi bagian penting dari klub ini dan tim yang saya bentuk untuk masa depan, Dia itu cepat, kuat, bisa mencetak gol dan mampu membaca pertandingan dengan sangat baik, lebih baik ketimbang pemain lain yang sudah tua. Di usia 23 tahun, dia punya kesempatan untuk menghabiskan posisinya di sini selama beberapa tahun ke depan”

”Dia itu masih muda dan akan terus berkembang, dia memiliki kesempatan untuk menjadi jantung utama dari klub ini selama satu dekade ke depan dan setelahnya” ujar Mou kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment