Jose Mourinho Sindir Balik Klopp Dan Wenger Soal Transfer Pogba

Jose Mourinho Sindir Balik Klopp Dan Wenger Soal Transfer Pogba

Kali ini, The Special One menyindir dua koleganya tersebut dengan sindiran yang cukup pedas, dimama Arsenal dan Liverpool besutan Wenger dan Klopp disebutnya tidak akan mampu melakukan aktivitas transfer seperti Manchester United, Klub Besar dan Berkelas.

Jose Mourinho Sindir Balik Klopp Dan Wenger Soal Transfer Pogba

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali melayangkan sindiran balik kepada dua koleganya, Arsene Wenger dan Jurgen Klopp terkait dengan Transfer Paul Pogba. Sebagai informasi, Wenger dan Klopp memang sempat menyindir aktivitas transfer besar-besaran yang dilakukan Manchester United pada musim panas tahun ini.

Setelah berhasil mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic, Setan merah memang berhasil mendaratkan mantan pemainnya yang sudah empat tahun terakhir ini menjalani karir gemilang bersama Juventus. Pemain Internasional Prancis itu ditebus dengan banderol sangat besar, 120 Juta Euro, angka yang memecahkan rekor tranfer Dunia.

Tak heran jika kemudian, aktivitas transfer itu mendapat komentar dan kritik dari dua pelatih Top Liga Primer, Jurgen Klopp dan Arsene Wenger. Terkait kritik dari kedua koleganya itu, Mourinho sempat kalem, namun dalam kesempatan terbaru, dia justru melayangkan sindiran balik. Seperti apa?

”Saya tahu persis bagaimana perkataan mereka itu, dan saya paham. Terkadang, dala dunia sepakbola, sesuatu itu terjadi begitu saja, seperti sebuah klub yang memecahkan rekor transfer. Namun, hal tersebut hanya mungkin terjadi di tim seperti Manchester United”

“Di saat saya mendengar bahwa ada beberapa manajer yang mengkritik transfer Paul, itu sebenarnya telah membuktikan bahwa mereka memang tidak pernah berurusan dengan situasi seperti ini. Untuk memiliki situasi seperti ini, anda harus berada di salah satu klub terbesar dunia” demikian kata The Special One kepada MUTV.

Related posts

Leave a Comment