Jose Mourinho Tanggapi Sindiran Arsene Wenger dan Klopp

Jose Mourinho Tanggapi Sindiran Arsene Wenger dan Klopp

Menurut The Special One, tidak etis rasanya manajer lain berbicara tentang aktivitas transfer tim lain. Mourinho sendiri tidak akan melakukan hal yang sama, kendati demikian, diakui manajer asal Portugal bahwa tindakan seperti itu bisa dilakukan siapa saja.

Jose Mourinho Tanggapi Sindiran Arsene Wenger dan Klopp

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho menanggapi sindiran dua koleganya di Liga Primer Inggris, Arsene Wenger dan Jurgen Klopp. Seperti diketahui, pelatih yang masing-masing menangani Arsenal dan Liverpool tersebut memang sempat menyindir aktivitas Transfer Setan Merah, tentu saja terkait dengan wacana mereka mendatangkan gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba.

United memang merupakan tim yang paling dekat untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut dari tangan Juventus. Hanya mereka tim yang mampu dan bersedia menebus dengan banderol yang ditetapkan Bianconneri, 120 Juta Euro atau sama dengan 1,7 Triliyun Rupiah.

Terkait wacana transfer yang sudah semakin dekat untuk terealisasi tersebut, dua manajer Liga Primer Inggris, Arsene Wenger dan Jurgen Klopp sempat melayangkan sindiran kepada Manchester United. Dikatakan oleh kedua pelatih bahwa Transfer Pogba yang super mahal tersebut sudah menunjukkan bahwa sepakbola memang semakin menggila.

Merasa keki dengan sindiran keduanya, Manajer United pun angkat bicara, memberikan tanggapannya.

”Saya hanya berbicara tentang kami, saya mendengar bahwa dua kolega saya dari klub lain telah berbicara dengan kami. Saya sendiri tidak suka dengan hal tersebut, karena menurut saya itu adalah suatu hal yang tidak etis”

”Ada hal yang jika saya lakukan maka akan jadi tidak etis, namun jika orang lain yang melakukan segalanya itu normal, dan tidak seorang pun yang menilai mereka tidak etis. Saya tidak akan berbicara tentang tim-tim lain, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan” Ujar Mourinho.

Related posts

Leave a Comment