Juan Cuadrado Girang Akhirnya Bisa Kembali ke Juventus

Juan Cuadrado Girang Akhirnya Bisa Kembali ke Juventus

Usai melewati proses yang bisa dikatakan cukup rumit pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus pada akhirnya berhasil memboyong Juan Cuadrado kembali ke turin dengan opsi penebusan permanen di akhir musim nanti. Sang pemain Kolombia mengaku senang bisa kembali ke turin.

Juan Cuadrado Girang Akhirnya Bisa Kembali ke Juventus

Juan Cuadrado, Winger Internasional Kolombia ini mengaku sangat senang karena akhirnya statusnya kembali berubah menjadi pemain Juventus, kendati hanya sebagai pinjaman lagi. Menurutnya, Atmosfer dan sambutan hangat para fans di Turin sangatlah luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Sang Juara bertahan Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun tersebut memang telah berhasil kembali memboyong pemain internasional Kolombia itu dengan status pinjaman dari Chelsea senilai 5 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana dalam kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu, terdapat opsi mempermanenkannya di akhir musim.

Sebenarnya, proses kembalinya winger Kolombia menuju Turin bisa dikatakan cukup Rumit, karena terdapat berbagai syarat dari pihak Chelsea dalam kesepakatan, termasuk diantaranya Juventus harus mempermanenkan sang pemain pada musim panas mendatang. Menyambut dirinya yang kembali ke Juve, Cuadrado pun mengaku amat bahagia dan bersyukur pada Tuhan.

“tentu saja, saya merasa sangat senang bisa kembali ke Juventus . Melihat stadion dan juga semua keriuhan dari tifosi, saya amat senang dengan dukungan yang diberikan oleh publik,”

“Saya telah melakukan banyak hal untuk bisa kembali menjadi bagian dari klub ini, dan terima kasih pada Tuhan, saya bisa ada di sini lagi. Saya sangat bahagia,” tutur Cuardrado, seperti dilansir JTV.

Musim lalu, Cuadrado menjalani musim yang gemilang bersama Juventus, dia selalu jadi andalan oleh Pelatih Max Allergri dan sukses memenangkan trofi Serie A Italia pertama dalam karirnya.

Related posts

Leave a Comment