Juan Jesus Optimis Bawa Roma Akhiri Dominasi Juventus

Juan Jesus Optimis Bawa Roma Akhiri Dominasi Juventus

Menurut penggawa anyar AS Roma ini, Juventus, bukanlah tim yang tidak terkalahkan. Dia pernah mengalahkan Bianconneri yang disebut-sebut memiliki skuat terbaik di eranya dengan skor 3-1 saat membela Inter Milan, yang saat itu dicap sebagai tim medioker.

Juan Jesus Optimis Bawa Roma Akhiri Dominasi Juventus

Juan Jesus, penggawa anyar AS Roma ini bertekad untuk membawa Klub Ibu Kota menjalani musim terbaik, tentu saja salah satunya dengan cara mematahkan dominasi Juventus. Meskipun, pada faktanya AS Roma tidak terlalu banyak mendatangkan penggawa anyar pada bursa transfer.

Seperti diketahui, Juventus memang telah mendominasi Serie A Italia selama lima musim terakhir. Tim yang berada dibawah kepemimpinan Andrea Agnelli itu terus menjuarai Serie A Italia dalam lima musim secara beruntun, dan menjuarai beberapa kompetisi domestik lain termasuk Piala FA.

Sedangkan AS Roma, dalam tiga musim terakhir ini, mereka selalu kalah bersaing dengan Juventus, mereka hanya menjadi tim yang finish paling bagus di peringkat kedua. Terkait hal ini, Juan Jesus sebagai salah satu penggawa anyar AS Roma optimis bisa mematahkan dominasi Juventus pada kampanye musim depan.

Dia tidak sepakat dengan anggapan publik yang kebanyakan menyebut bahwa Juventus adalah tim yang tak terkalahkan.

”Sepakbola itu tentang 11 orang menghadapi 11 orang. Saya sendiri pernah meraih kemenangan 3-1 atas Juventus, ketika saya masih bermain untuk Inter Milan. Saat mereka punya tim yang orang-orang sebut sebagai tim terkuat mereka, sedangkan kami adalah tim yang biasa-biasa saja”

”Yang paling pentign adalah, siapa yang punya karakter, dan siapa yang tidak. Kami sudah memiliki skuat yang bagus, kami bisa meraih hasil yang bagus juga. Siapa lagi yang bisa menantang Juventus? Napoli, karena Maurizio Sarri telah bekerja dengan sangat baik disana, dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya” Ujar Juan Jesus.

Related posts

Leave a Comment