Julian Draxler Sedikit Menyesal Karena Gagal Gabung Juventus

Julian Draxler Sedikit Menyesal Karena Gagal Gabung Juventus

Namun, bukan berarti dirinya telah menyesal karena pada akhirnya bergabung dengan Wolfsburg, karena menurut Draxler, baik di Juventus maupun di Wolfsburg, dia akan tetap bisa tumbuh dan berkembang, hanya saja, di Juve, ada seperti garansi untuk mengangkat trofi di akhir musim.

Julian Draxler Sedikit Menyesal Karena Gagal Gabung Juventus

Julian Draxler, gelandang muda Tim Nasional Jerman ini mengaku sedikit menyesalkan kegagalan kepindahannya menuju raksasa Serie A Italia, Juventus yang mana peluang transfer tersebut sempat datang pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Sebagaimana diketahui, Juventus memang dikaitkan dengan sejumlah pemain muda potensial pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, mereka bahkan diklaim sudah sangat dekat dengan youngster Jerman, Julian Draxler yang kala itu masih berkostum Schalke 04. Namun, Spekulasi itu berakhir dengan spekulasi saja, karena yang bersangkutan sendiri pada akhirnya memilih bergabung dengan Wolfsburg, guna menggantikan pos yang telah ditinggalkan oleh Kevin De Bruyne di saat yang bersamaan.

Setelah satu musim berlalu, akhirnya Draxler angkat bicara tentang fakta bahwa sejatinya dia sedikit menyesal karena telah mengacuhkan Juventus, padahal dia sudah sepakat secara personal dengan raksasa Serie A Italia yang musim ini akhiri perjalanan dengan Trofi Scudetto kelima secara beruntun.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya bahwa faktanya Juventus menginginkan saya dan berjuang keras untuk bisa mendapatkan saya tahun lalu, itu karena saya selalu mengikuti bagaimana mereka dari dekat”

“Saya telah mencapai kesepakatan dengan Juventus, namun Kedua klub tidak demikian, pada akhirnya Wolfsburg menginginkan saya untuk gantikan De Bruyne, namun harusnya saya adalah pemain Juve andai proses negosiasi waktu itu berjalan lebih cepat”

“Saya mungkin akan mendapatkan banyak kritik di Juventus pada awal musim ini, karena mereka sempat mendapati kesulitan, layaknya yang dialami Dybala, dia mendapat banyak kritik juga. Namun, kualitas mereka kemudian bersinar dalam jangka panjang”

“Saya rasa, mereka lebih pantas menang atas Bayern Munchen di UCL, namun Atmosfer di sini lebih santai, saya rasa, saya juga sudah mengambil keputusan yang tepat untuk datang ke sini, say amendapatkan kesempatan untuk terus tumbuh” Ujar Pemain 22 tahun kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment