Jurgen Klopp Kesal Dengan Pertanyaan Bursa Transfer

Jurgen Klopp Kesal Dengan Pertanyaan Bursa Transfer

Bahkan, karena banyaknya pertanyaan yang dia dapat terkait rekrutan anyar di Bursa Transfer, Klopp sudah tidak sabar menanti penutupan bursa jual beli pemain pada musim panas tahun ini. Menurutnya, hal itu sedikit mengganggu kinerja para pemain.

Jurgen Klopp Kesal Dengan Pertanyaan Bursa Transfer

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bosan dan sedikit kesal dengan pertanyaan demi pertanyaan yang dilayangkan para jurnalis terkait dengan pergerakan klub asuhannya di Bursa Transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Liverpool memang dikaitkan dengan beberapa pemain pada sisa waktu bursa transfer.

Sang Manajer asal Jerman sendiri kemudian beberapa kali dihujani pertanyaan terkait kemungkinan mendatangkan pemain baru sejak kembali menjalani pramusim di awal Juli. Hal yang sama terus didapati mantan juru taktik Borussia Dortmund itu selepas meraih kemenangan 4-3 atas Arsenal dan pertanyaan kian bertambah besar ketika The Reds kalah 2-0 dari Burnley di Turf Moor Stadium akhir pekan kemarin.

Merasa terganggu, Klopp sedikit kesal, dan berharap agar bursa transfer lekas ditutup saja.

“Sejujurnya, saat ini saya sangat menantikan hari dimana jendela transfer benar-benar tutup, hal tersebut saya katakan karena saya heran dengan begitu terobsesinya kalian dengan semua yang mungkin akan terjadi atau yang akan kami lakukan,”

“Saya sendiri juga paham, performa kami saat menghadapi Arsenal jauh dari sempurna, tapi kami mencetak empat gol jadi semua orang dapat melihat kami mendapatkan gol, tapi kami kebobolan tiga kali, jadi mereka berpendapat bahwa kami punya masalah bertahan. Jika kalian benar-benar tidak tertarik pada kami, maka itulah cara Anda dapat melihat pertandingan.”

“Pekan kemarin, kami bermain melawan Burnley, kami menguasai 81 persen permainan dan tidak mencetak gol, jadi sekarang kalian bisa mengatakan bahwa kami membutuhkan seorang striker anyar” cetus Klopp kepada Jurnalis.

Related posts

Leave a Comment