Jurgen Klopp Minta Liverpool Jaga Konsistensi Performa

Jurgen Klopp Minta Liverpool Jaga Konsistensi Performa

Tak mau dianggap sebagai kandidat juara, Klopp hanya menginginkan para pemainnya untuk tetap bermain bagus di setiap pertandingan. Manajer asal Jerman tersebut merasa bhawa kemenangan atas Chelsea adalah hasil perjuangan para pemainnya.

Jurgen Klopp Minta Liverpool Jaga Konsistensi Performa

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap agar para pemainnya terus mnjaga konsistensi performa di level atas sepanjang kampanye musim ini. Memang terlihat seperti berambisi merengkuh gelar juara, namun manajer asal Jerman tersebut menepis anggapan bahwa tim asuhannya adalah salah satu favorit juara musim ini.

Sebagaimana diketahui, Sepasang gol dari Dejan Lovren dan Jordan Henderson yang hanya dibalas satu gol saja oleh Chelsea melalui Diego Costa sudah cukup bagi Tim Marseyside ini untuk membawa pulang  tiga poin dari kunjungan mereka ke Stamford Bridge, di matchdays kelima Liga prmer Inggris musim ini.

Kemenangan tersebut sejatinya membawa Liverpool berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini, dekat dengan pemuncak klasemen. Namun Klopp tak mau dianggap sebagai kandidat juara musim ini.

“Saya sendiri tidak begitu tertarik mendengar pendapat orang-orang mengenai kami yang merupakan kandidat juara musim ini, Sebenarnya, ada pertanyaan yang sama ketika seseorang bertanya pada saya ketika kami menang 3-1 musim lalu lawan Chelsea. Bertanya, apakah kami menatap gelar juara. Saya ingat betul, ketika itu jawaban saya ’Apakah anda gila?’”

“yanng jelas saat ini, kami telah mengoleksi 10 Poin dari lima pertandingan, dan itu bagus, sangat fantastis. Saya sangat senang dengan pencapaian tersebu, terutama usai melalui jadwal yang cukup sulit dan padat.”

“Tapi faktanya, musim masih lama untuk mencapai akhirnya, sehingga kami harus terus bermain sepakbola dan meyakinkan kualitas. Itu kenyataannya dan pada akhirnya kami harus bisa menunjukkan kualitas pada setiap pekannya,” demikian ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.
s

Related posts

Leave a Comment