Jurgen Klopp Turut Hadir dalam Laga Argentina vs Chile

Jurgen Klopp Turut Hadir dalam Laga Argentina vs Chile

Belum jelas apa alasan kehadiran Jurgen Klopp di Tribun Levi’s stadium dalam pertandingan tersebut, banyak spekulasi tentang hal ini, salah satunya adalah keyakinan bahwa manajer asal Jerman ingin mengamati secara langsung performa Striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Jurgen Klopp Turut Hadir dalam Laga Argentina vs Chile

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool FC tersebut secara jelas terlihat kehadirannya diantara para penonton yang hadir di Levi’s Stadium dalam pertandingan penyisihan Group D Copa America 2016 antara Argentina melawan Chile. Sebagaimana diketahui, tim Nasional Argentina berhadapan dengan Chile pada pertandingan pertama di ajang Copa america Centenario 2016, pada selasa pagi kemarin, 7 Juni waktu setempat. Pertandingan tersebut sendiri berkesudahan dengan skor 2-1 kemenangan Les Albiceleste, namun, terlepas dari hasil akhir yang tentu saja membuat Argentina puncakki klasemen sementara Group D, ada hal menarik lainnya di pertandingan tersebut.

Adalah Manajer liverpool, Jurgen klopp yang ternyata turut menghadiri pertandingan tersebut, dia terlihat secara jelas ada di tengah-tengah penonton Tribun Levi’s Stadium. Lantas, apa sebenarnya tujuan manajer asal Jerman menyaksikan pertandingan tersebut?

Sejauh ini belum diketahui alasan jelasnya, ada yang menyebut bahwa kehadiran klopp disana adalah sebagai pencinta sepakbola, namun ada juga yang beranggapan bahwa Klopp sedang memantau langsung salah seorang target Liverpool, dimana sosok pemain tersebut adalah striker timnas Argentina, Gonzalo Higuain.

Penyerang Napoli memang menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Liverpool. Sang pemain Argentina diklaim akan menjadi salah satu target Liverpool di Bursa transfer musim panas ini, seiring Klopp yang menginginkan striker top dalam skuatnya.

Argentina sendiri bermain gemilang di sepanjang pertandingan tersebut, mereka berhasil menang dengan skor 2-1, berkat gol yang dicetak angel di maria dan Ever Banega.

Related posts

Leave a Comment