Juve Resmi Aktifkan Klausul Buyback Morata

Juve Resmi Aktifkan Klausul Buyback Morata

Alvaro Morata menjadi salah satu topik panas di Italia belakangan ini. Bomber timnas Spanyol itu terus saja diberitakan akan hengkang dari kota Turin seiring pemberitaan yang menyebutkan bahwa Real Madrid hendak mengaktifkan klausul buybacknya Morata. Dan kubu Los Blancos pun sudah membuat pengumuman resmi semalam, yang mengatakan bahwa mereka akan mengaktifkan kembali klausul buyback Morata pada musim panas nanti.

Juve Resmi Aktifkan Klausul Buyback Morata

Meskipun demikian, Juventus rupanya belum mau menyerah untuk bisa memiliki Morata seutuhnya. Kabarnya Si Nyonya Tua belum menyerah dengan usaha mereka untuk membeli lagi Morata dari Real Madrid.

Hal tersebut dilaporkan oleh Tuttosport belum lama ini. Media Italia itu melaporkan bahwa penguasa Italia itu tidak akan menyerah untuk mendapatkan kembali bomber andalan mereka meski Madrid berniat untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata. Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa manajemen Juve sudah mengontak presiden Real, Florentino Perez untuk menyatakan keinginan mereka membeli kembali Alvaro Morata.

Disebutkan bahwa Juve akan menyodorkan tawaran senilai 46 juta euro kepada Real Madrid. Diyakini sebagian dari dana tersebut akan didapatkan Juve dari hasil penjualan Simone Zaza. Mantan bomber Sassuolo itu tengah menjadi incaran beberapa tim luar Italia, yang salah satunya adalah Swansea.

Morata sendiri tampil apik di dua laga awal Spanyol. Namun sayangnya, kekalahan mereka atas Kroasia di laga penutup membuat Spanyol harus bertemu dengan Italia di babak 16 besar nanti.

Related posts

Leave a Comment