Juventus Akan Ciptakan Musim Paling Legendaris dalam Sejarah

Juventus Akan Ciptakan Musim Paling Legendaris dalam Sejarah

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini. Menurutnya, Bianconneri telah melakukan sejumlah pembelian bagus, dimana, para rekrutan anyar tersebutlah yang memotivasi tim untuk bisa bersaing dan menciptakan musim legendaris dalam sejarah klub.

Juventus Akan Ciptakan Musim Paling Legendaris dalam Sejarah

Juventus musim 2016/17 diklaim akan menciptakan musim paling legendaris dalam sejarah klub itu sendiri, dengan memenangkan banyak gelar di berbagai kompetisi. Keyakinan, Optimisme dan rasa percaya diri ini dituturkan oleh salah seorang defender Veteran Bianconneri, Giorgio Chiellini.

Sebagaimana diketahui, dalam lima musim terakhir, secara beruntun, tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil mempertahankan Scudetto, menguasai Italia dan mendominasi juga pada kompetisi domestik lain seperti Coppa Italia dan Piala Super Italia. Sayangnya, mereka tidak kunjung mampu berjaya di pentas Eropa, dalam dua musim terakhir, Juventus kalah di partai final, kemudian disingkirkan Bayern pada babak 16 besar.

Bianconneri kini berambisi untuk mendapatkan trofi pertamanya di ajang Liga Champions Eropa, sejak terakhir kali di tahun 1996 silam. Mereka pun mendatangkan banyak penggawa anyar. Nah, menurut Chiellini, para penggawa anyar inilah yang akan membawa impak besar pada performa tim di pentas Eropa.

“Mereka, para rekrutan anyar ini saya rasa telah memberi kami motivasi untuk melakukan sesuatu yang legendaris musim ini dan bersaing di semua ajang, Pemain-pemain baru itu ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas dibeli Juve, contohnya Higuain”

“Menurut saya, tidak ada pemain yang pernah meragukan kualitas teknis yang dimiliki pemain Argentina itu. Namun tentu saja, pindah ke lingkungan baru dan menyesuaikan gaya permainan klun memang bukan hal yang mudah. Dia sudah mengawalinya dengan baik dan telah memberikan komitmen 100 persen untuk tim. Saya sendiri yakin betul bahwa para penyerang kami akan memberikan bantuan besar kepada tim ini” tutur Chiellini, seperti dikutip Gazzetta World.

Related posts

Leave a Comment