Juventus akan Rekrut Youngster Boca Junior, Rodrigo Bentacur

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-REALMADRID

Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Juventus, Beppe Marotta, yang menjelaskan bahwa La Vecchia Signorra memiliki opsi untuk pembelian Rodrigo Bentacur terkait dengan kesepakatan yang mereka capai dengan Boca juniors saat menjual Carlos Tevez ke klub Argentina tersebut.

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-REALMADRID

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, pastikan diri bisa menggaet youngster Boca Juniors, Rodrigo Bentacur pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai informasi, sosok berusia 19 tahun asal uruguay tersebut sejatinya memang menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya, AC Milan, Inter Milan dan Real Madrid.

Namun, sepertinya, Juventus adalah tim yang paling dekat untuk mendapatkan servis pemain berusia 19 tahun tersebut, sebagaimana terdapat opsi atau hak istimewa dalam kesepakatan antara kedua pihak terkait dengan Rodrigo Bentacur. Hal tersebut dituturkan dan dikonfirmasi langsung oleh Beppe Marotta yang kita ketahui merupakan Direktur Bianconneri.

”Kami selalu berhati-hati dengan para pemain muda, sama seperti Bentacur, dimana kami memiliki hak istimewa untuk menebusnya setelah transfer Carlos Tevez menuju Boca Juniors. Itu adalah pilihan yang kami pertimbangkan musim depan” demikian ujar Marotta sebagaimana dilansir Soccerway.

Sebagai informasi, Rodrigo Bentacur, 19 tahun, sejatinya baru memulai debutnya di level professional bersama dengan Boca Juniors pada April 2015 silam. Namun, bakat terpendam yang dimiliki sang pemain Uruguay sudah membuat para raksasa Eropa tertarik, selain Juventus, ada AC milan, Inter Milan dan Real Madrid.

Bentacur sendiri telah melakoni 30 penampilan bersama dengan Boca Juniors, yang mana pemain asal Uruguay tersebut telah mencetak satu gol diantaranya. Juventus sendiri memang telah resmi melepas Carlos Tevez ke Boca Juniors pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.

Related posts

Leave a Comment