Juventus Pastikan Lepas Simone Zaza di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Juventus Pastikan Lepas Simone Zaza di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Juventus melalui direktur olahraga mereka, Beppe Marotta mengakui bahwa saat ini, di sisa bursa transfer musim panas, fokusnya adalah mencari pengganti Pogba dan melepas Zaza. Opsi kedua dilakukan untuk meluaskan ruang di lini depan dalam skuat Bianconneri musim ini.

Juventus Pastikan Lepas Simone Zaza di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Raksasa Serie A Italia yang telah menjadi juara bertahan dalam lima musim terakhir secara beruntun, Juventus, pastikan diri melepas salah seorang penyerang muda mereka, Simone Zaza. Hal ini dibeberkan oleh direktur olahraga klub, Beppe Marotta. Lantas, apa alasan dibalik kebijakan Juventus melepas sosok yang mereka datangkan tahun lalu itu?

Sebagai informasi, sebenarya, tanda tanya terkait Masa depan bomber Juventus, Simone Zaza, yang begitu samar pada bursa musim panas ini namun akhirnya terjawab sudah kejelasannya. Beppe Marotta, yang telah mengonfirmasi secara langsung bahwa dirinya telah berbicara dengan zaza sendiri mengenai kebijakan ini.

Bukan bermaksud membuang Penyerang muda Italia itu, melainkan demi merenggangkan ruang pada lini depan Klub yang memang terdiri dari banyak sekali striker. Marotta pun merasa yakin bahwa Zaza akan menemukan klub baru dalam beberapa hari ke depan, setelah di kesempatan sebelumnya hampir bergabung ke Klub Jerman, Wolfsburg.

“Kami sejatinya telah berbicara dengan sang pemain terkait potensi yang hadir di bursa transfer. Kami ingin membebaskan lebih banyak di lini depan tim ini”

“sempat ada opsi yang sangat baik saat Wolfsburg datang untuk Zaza, yang sayangnya gagal terealisasi. Namun saya pribadi merasa sangat yakin dirinya akan menemukan klub baru dalam rentang sepuluh hari ke depan,” tutur Marotta, seperti dikutip Gazzetta World.

Zaza, 22 tahun, didatangkan dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin.

Related posts

Leave a Comment