Juventus Siapkan Romelu Lukaku Sebagai pengganti Morata

Juventus Siapkan Romelu Lukaku Sebagai pengganti Morata

Menurut Laporan yang diturunkan oleh Corriere Dello Sport, Juventus berharap agar Everton tidak menetapkan klausul pelepasan yang terlalu tinggi kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. Bianconneri diklaim kepincut dengan performa Penyerang Belgia musim lalu, dimana dia berhasil mencetak 25 gol bagi The Toffees.

Juventus Siapkan Romelu Lukaku Sebagai pengganti Morata

Sang juara bertahan Serie A Italia lima musim beruntun, Juventus, diklaim sudah mendapatkan sosok pengganti yang tepat jika memang benar Alvaro Morata meninggalkan turin pada bursa transfer musim panas ini, yang mana, pemain tersebut adalah striker Tim Nasional Belgia, Romelu Lukaku. Ya, rumor tentang kepergian Morata dari turin memang sedang santer diberitakan sejumlah media Italia dan Spanyol. Pemilik sang pemain sebelumnya, Real Madrid, diyakini akan mangaktifkan klausul buy-back yang tertera dalam kontrak Morata dengan mahar 23,5 Juta Poundsterling pada musim panas tahun ini. Namun, mereka tidak akan menggunakan kembali servis pemain berusia 23 tahun tersebut, melainkan untuk kemudian menjualnya lagi ke Arsenal, dengan maksud mendapatkan keuntungan.

Sejauh ini, memang belum ada konfirmasi atau kesepakatan resmi yang tercapai antara kedua kubu terkait tersebut. Namun Juventus diklaim telah mempersiapkan kemungkinan kepergian penyerang Spanyol pada bursa transfer musim panas tahun ini. Media Italia, Corrierre Dello Sport, melaporkan bahwa Juventus tengah berusaha untuk mendatangkan striker muda asal Belgia, Romelu Lukaku dari Everton yang akan mereka siapkan sebagai pengganti Alvaro Morata.

Media yang sama mengklaim bahwa Juventus siap menebus klausul pelepasan sang pemain dari Tangan Everton dan berharap agar Klub Liga primer Inggris itu tidak menetapkan banderol lebih dari 40 Juta Poundsterling untuk sang pemain. Lukaku sendiri mencetak 25 gol di sepanjang kompetisi musim kemarin bersama Everton.

Related posts

Leave a Comment