Juventus targetkan Semua Gelar Juara Musim Depan

Juventus targetkan Semua Gelar Juara Musim Depan

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Bomber muda andalan Juventus, Paulo Dybala yang merasa begitu optimistis menyambut datangnya musim depan kendati klubnya baru saja kehilangan sosok gelandang andalan, Paul Pogba.

Juventus targetkan Semua Gelar Juara Musim Depan

Raksasa Serie A Italia, Juventus, menginginkan semua trofi untuk diraih pada kompetisi musim anyar 2016/17 mendatang. Sebagaimana diketahui, Bianconneri memang telah mendominasi Serie A Italia dalam lima musim terakhir, namun, mereka sedikit kesulitan dalam berjaya di pentas Eropa. Terakhir kali, prestasi terbaik juventus di ajang Liga Champions adalah mencapai Final pada tahun 2015 kemarin.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Juventus telah berhasil mendatangkan sejumlah amunisi anyar, namun di lain sisi, mereka juga kehilangan salah seorang superstars klub, Paul Pogba yang resmi merapat ke Old Trafford. Kendati demikian, Dybala yakin Juventus tetap bisa bersaing di kancah domestik maupun Eropa.

Striker muda asal Argentina tersebut menegaskan bahwa Si Nyonya Tua menginginkan semua trofi yang bisa diraih musim depan. Ia menyebut Juve akan dicap gagal jika tak menjalani musim yang hebat.

“Bahaya selalu hadir di tiap musim, begitu juga dengan musim baru nani, Selayaknya musim lalu di mana kami sempat meragukan untuk meraih Scudetto kelima beruntun, yang dinantikan semua orang,”

“Pada kampanye musim baru ini ini, tentu saja kami sangat menginginkan Scudetto keenam beruntun, karena berhasrat membuat rekor sendiri. Kami adalah Juventus, yang akan dicap gagal jika kami tidak menjalani musim yang bagus. Satu-satunya hal yang penting di klub ini adalah meraih kemenangan! Kami sudah siap untuk itu dan kami akan berjuang untuk merebut semua trofi,” tutur Dybala, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Related posts

Leave a Comment