Kakak Schweinsteiger Kecam Perlakuan Mourinho terhadap Adiknya

Kakak Schweinsteiger Kecam Perlakuan Mourinho terhadap Adiknya

Secara tersirat, melalui akun twitter pribadinya, Tobias Schweinsteiger yang diketahui sebagai kakak kandung Bastian Schweini, menuliskan kalimat singkat yang dipercaya sebagai sindiran dan kecaman kepada manajer anyar United, Jose Mourinho.

Kakak Schweinsteiger Kecam Perlakuan Mourinho terhadap Adiknya

Kakak Bastian Schweinsteiger, Tobias, sepertinya benar-benar kesal dengan pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, terkait dengan perlakuan sang manajer asal Portugal kepada adiknya yang tidak lain adalah Schwein sendiri.

Sebagaimana diketahui, menurut informasi yang terdengar dalam beberapa pekan terakhir ini, tepatnya sejak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, masa depan mantan pemain Bayern Munchen itu dinilai sudah terancam.

Kabar terbaru yang beredar menyebut bahwa Jose Mourinho meminta gelandang asal Jerman tersebut untuk mengemasi barang-barangnya di Ruang ganti tim utama. Tak hanya itu, Schweini juga diminta sang manajer untuk bergabung dengan sesi latihan tim Cadangan United, atau tim reserve, tempat yang pernah dinaungi oleh Victor Valdes pada periode kepelatihan Louis Van Gaal dulu.

Terkait kabar tersebut, kakak Schweinsteiger, Tobias Schweinsteiger yang merupakan assisten pelatih di tim U-17 Bayern Munchen, mengungkapkan kekesalannya lewat twitter. Entah itu secara tersirat atau memang sengaja dia tujukan kepada manajer anyar United.

“No Respect” demikian isi kicauan Tobias Schweinsteiger dalam akun twitter terbarunya.

Sebagai informasi, Bastian Schweinsteiger sendiri baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari pentas Internasional bersama dengan Tim Nasional Jerman. Dia sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak musim panas tahun 2015 kemarin.

Memang, pada musim pertama dibawah asuhan Van Gaal, Schweini sudah kesulitan beradaptasi dengan filosofi manajer asal Belanda tersebut. Sekarang, hal yang kurang lebih sama terjadi di tahun keduanya bersama United. Akankah yang bersangkutan bakal meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup?

Related posts

Leave a Comment