Kalah dari Prancis, Pelatih Rumania Sebut timnya Kurang Beruntung

Kalah dari Prancis, Pelatih Rumania Sebut timnya Kurang Beruntung

Pada kesempatan yang sama, Anghel Iordanescu juga tetap melayangkan pujian kepada tim tuan rumah, terutama kepada Dimitri Payet yang mencetak gol spektakuler penenti kemenangan Prancis di penghujung pertandingan.

Kalah dari Prancis, Pelatih Rumania Sebut timnya Kurang Beruntung

Pelatih Tim Nasional Rumania, menganggap tim asuhannya hanya kurang beruntung saja saat dikalahkan tim tuan Rumah Prancis pada partai pembuka Piala Euro 2016 yang berlangsung sabtu dinihari kemarin (11/06) waktu setempat. Seperti diketahui, Rumania memang berhasil memberikan pertandingan yang sulit bagi Tuan Rumah Prancis, sejak menit pertama. Bahkan, mereka mendapati peluang berarti lebih dulu ketimbang tuan rumah. Namun hasil yang diraih pada akhir pertandingan benar-benar tidak memihak Rumania, mereka kalah karena gol spektakuler Dimitri Payet di penghujung laga, skor 2-1 kemudian menyudahi partai sengit dan ketat ini.

Tak ayal, dalam wawancara selepas pertandingan, Anghel Iordanescu merasa bahwa tim asuhannya telah bermain bagus sepanjang pertandingan, hanya kurang beruntung saja dan akhirnya kalah di tangan tuan rumah Prancis. Kendati demikian, sang juru taktik tetap memberikan pujian kepada Prancis, utamanya kepada kiper Hugo Lloris dan Pahlawan Dimitri Payet.

“Saya rasa, kami sudah memainkan pertandingan dengan baik, dengan situasi yang positif dan negatif. Kami memulai laga babak pertama dengan bagus, dan menciptakan kesempatan yang bagus, tapi sayang digagalkan oleh Kiper mereka”

“Jika saja kami bisa mencetak gol, tentu saja hal tersebut akan mengubah permainan ini, di awal babak kedua, kami sampai mampu menyerobot sampai kotak penalti, namun sayang, Striker kami gagal lagi”

“Kami punya beberapa momen bagus dan momen sulit, karena berhadapan dengan tim yang juga tangguh, selamat kepada para pemain karena telah mengikuti perintah saya, dan saya berterima kasih kepada mereka, atas kualitas yang telah ditunjukkan, kendati faktanya kami kalah pada akhirnya. Menyakitkan rasanya kalah di menit ke-89, namun gol itu terjadi dengan indah dan dilesakkan oleh pemain yang luar biasa” Ujar Iordanescu kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment