Kali Ini Banega Mendapat Tawaran dari Tiongkok

Kali Ini Banega Mendapat Tawaran dari Tiongkok

Ever Banega merupakan pemain gelandang asal Argentina yang kini tengah membela Inter Milan, namun karirnya di klub tersebut sepertinya menjadi terhenti. Di San Siro, Ia tak mendapat cukup menit bermain dan pemain bernomor punggung 19 di Inter itu dipercaya akan meninggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat.

Dan memang kabar yang beredar belakangan ini benar adanya. Banega disebut akan hengkang dari Inter pada bursa transfer pemain di Januari ini, walaupun sebenarnya Ia baru bergabung dari Sevilla diawal musim kompetisi 2016-2017.

Sang pemain dikaitkan dengan kepindahannya ke Everton setelah ia tidak berhasil mendapatkan tempat utamanya di hati pelatihnya baik dari Frank de Boer maupun yang saat in, Stefano Pioli. La Gazzetta dello Sport menungkapkan, pelatih Inter saat ini lebih suka dengan gaya bermain Joao Mario dan Marcelo Brozovic ketimbang dirinya.

Bahkan ada kabar bahwa Banega sengaja diizinkan untuk meninggalkan Inter untuk menambah dana belanja klub. Sejalan Inter ingin memenuhi aturan Financial Fair Play, Banega sepertinya dijual sebagai surplus dan kemungkinan mantan bintang Sevilla itu dipercaya hanya dihargai sekitar 10 juta Euro .

Penampilan Banega musim ini memang sering mendapat kritik. Media Italia banyak yang mengevaluasi aksi Banega di lapangan dan isu kepergiannya mulai beredar setelah ia absen dalam acara makan malam Inter pada Senin tanggal 12 Desember 2016 lalu.

Saat Ia dikonfirmasi bahwa ternyata benar ia mendapatkan dua tawaran besar untuk bermain di Tiongkok. Memang belakangan ini tim dari Tiongkok sedang rajin mendatangkan pemain-pemain dari Eropa. Mulai dari Oscar yang didatangkan dari Chelsea, Axel Witsel, dan sebelum itu sudah ada nama Ramires hingga Demba Ba yang mencicipi atmosfer Liga Super China.

Dan beberapa hari terakhir, nama Banega juga disebut sedang diincar oleh klub-klub China. Dan stasiun televisi Sportitalia menyatakan bahwa mereka telah berbicara dengan perwakilan Banega dan menanyakan tentang kabar tersebut.

Dan ternyata kabar yang beredar itu adalah benar malah tanpa ragu perwakilan dari Banega mengatakan ada dua tawaran nyata untuk mantan pemain Sevilla itu. Ia mengatakan “Ada dua tawaran konkret. Yaitu dari Hebei China Fortune dan Beijing Guoan. Dia bisa meninggalkan Inter.”

 

Related posts

Leave a Comment