Kendati Menang Kontra Gladbach Barcelona Tetap Rindukan Messi

Kendati Menang Kontra Gladbach Barcelona Tetap Rindukan Messi

Hal tersebut dituturkan oleh gelandang Los Catalan, Sergio Busquets yang berhasil mengemas gol kemenangan Barcelona dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, ketika tim meraih kemenangan dengan keunggulan tipis, maka itu adalah dampak dari absensinya Lionel Messi.

Kendati Menang Kontra Gladbach Barcelona Tetap Rindukan Messi

Barcelona tetap merasakan imbas ketiadaan Lionel Messi kendatipun berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach dinihari tadi (29/09) WIB. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona yang bermain sebagai tim tamu, berhasil pecundangi sang wakil Bundesliga Jerman lewat kemenangan tipis 2-1.

Sebagaimana diketahui, Mega Bintang Argentina tersebut sejatinya harus menepi selama tiga pekan ke depan karena terjerat cedera pangkal paha dalam hasil imbang 1-1 ketika Tim catalan berhadapan dengan atletico Madrid beberapa pekan lalu.

Tanpa Messi, terlihat seperti tidak ada kesulitan yang berarti bagi sang juara bertahan La Liga Spanyol tersebut, Blaugrana melipat tuan rumah Sporting Gijon 5-0 dalam lanjutan La Liga sebelum menundukkan Borussia Monchengladbach 2-1, juga di markas lawan, pada matchday 2 Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Kendati demikian, bukan berarti Pemain Argentina tidak dirindukan kehadirannya. Busquets yang mencetak gol penentu kemenangan tim Catalan merasa, bahwa kemenangan dengan skor tipis adalah dampak dari absensinya Messi,

“Tentu saja, kami akan selalu merindukan sosok Leo Messi, Ketika Anda meraih kemenangan dengan margin yang sangat ketat seperti ini [versus Gladbach] Anda akan lebih merasakan dampak absensinya,” Demikian ujar busquets sebagaimana dilansir situs resmi Barcelona.

Adapun, tiga poin yang diraih sejatinya didapat dengan cara yang cukup sulit oleh skuat Luis Enrique. The Catalans tertinggal dulu di babak pertama akibat gol Thorgan Hazard sebelum bangkit usai interval melalui aksi Arda Turan dan Gerard Pique di babak kedua.

Related posts

Leave a Comment