Kepusingan Melanda Roy Hodgson Saat Tentukan Skuat Utama Timnas Inggris

Kepusingan Melanda Roy Hodgson Saat Tentukan Skuat Utama Timnas Inggris

Kepusingan Melanda Roy Hodgson Saat Tentukan Skuat Utama Timnas Inggris

Bagi mantan pelatih Liverpool, tidak ada tim cadangan dalam skuat Inggris yang telah dirilisnya, semua pemain memiliki kapasitas yang sama bagus, baik tim inti maupun tim yang duduk di bangku cadangan. Jadi tak heran jika, Hodgson cukup dipusingkan saat tentukan 23 nama pemain.

Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson mengaku bahwa dirinya sangat kesulitan dan dipusingkan saat harus memilih 23 nama pemain saja yang akan diberangkatkan ke Euro 2016 Prancis mendatang. Sebagaimana yang sudah diketahui, Tim Nasional Inggris menjadi salah satu kontestan di ajang empat tahunan tersebut, dan baru-baru ini, mereka telah merilis daftar 23 pemain yang akan berangkat ke Prancis untuk membela negara di turnamen Piala Euro 2016. 23 nama pemain yang telah dipilih Hodgson dianggap sebagai yang terbaik dari yang terbaik diantara para pemain Inggris yang sebelumnya masuk dalam skuat sementara alias skuat bayangan belum lama ini. Nah, saat belum menentukan 23 nama tersebut, Hogdson mengaku amat dipusingkan dengan nama siaoa saja yang harus digiringnya ke Prancis.

”Saya telah mengenal para pemain yang ada dalam tim, saya tahu betul tentang apa yang bisa mereka berikan dan kami memiliki kapasitas kontra Rusia dengan dua susunan skuat utama, Mungkin perkataan saya itu terlihat berlebihan, namun faktanya memang seperti itu, Jadi, kepusingan benar-benar melanda saya dalam proses menentukan tim utama”

”Akan ada setidaknya empat atau lima pemain yang mungkin memang pantas mendapatkan tempat di tim utama, dan mereka akan terus berjuang demi posisi itu. Namun, di lain sisi saya juga berharap kami akan bisa melalui tiga pertandingan pertama untuk bisa melakukan itu dengan baik, kami butuh lebih dari sekedar 11 pemain” Ujar Hodgson kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment