Kesan Pertama David Alaba Tentang Sosok Carlo Ancelotti

Kesan Pertama David Alaba Tentang Sosok Carlo Ancelotti

Menurut kapten Tim Nasional Austria ini, Don Carletto adalah sosok pelatih yang keren, bisa berbaur dengan para peman, tanpa peduli batasan usia, entah itu pemain muda, pemain baru atau pemain senior di Bayern. Dia yakin manajer asal Italia akan mampu hadirkan prestasi.

Kesan Pertama David Alaba Tentang Sosok Carlo Ancelotti

Salah seorang penggawa Bayern Munchen, David Alaba mengungkapkan bahwa pelatih anyar Die Roten, Carlo Ancelotti telah memunculkan kesan pertama yang positif bagi dirinya juga rekan-rekannya dalam sesi latihan pertama.

Sebagaimana diketahui, manajer asal Italia tersebut memang sudah tiba di Allianz Arena pada musim panas ini untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Pep Guardiola. Dengan CV nya di dunia sepakbola sebagai pelatih, dengan memenangkan berbagai macam gelar bersama beberapa raksasa Eropa, Ancelotti diharapkan Alaba bisa menghadirkan prestasi lebih baik bagi Bayern di tahun-tahun ke depan.

Namun, yang terpenting adalah bagaimana sang juru taktik berbaur dengan para pemainnya. Itu dianggap keren oleh Kapten timnas Austria.

“Ancelotti adalah sosok pria yang keren. Dia bisa berbaur begitu saja dengan sangat baik bersama Para pemain di sini, bukan cuma pemain muda tetapi juga para pemain senior. Memang, itu adalah pengalaman yang dia miliki, dan itulah alasan mengapa dia dikenal sebagai sosok pelatih yang sukses”

“Dalam sesi latihan, Ancelotti adalah sosok pelatih yang banyak berbicara dengan para pemain, tidak hanya dalam tim tetapi juga secara personal. Jika Anda benar-benar mendengarkannya, Anda akan belajar banyak darinya.”

“Bagaimana kesan pertama saya tentang sosoknya? dia sangat mencintai pekerjan yang dia jalani,100 persen. Dia sangat ambisius dan ingin selalu meraih kemenangan sebagaimana terbukti dengan banyaknya trofi yang telah dia raih selama ini. Sebagai tim, kami harus percaya penuh kepadanya,” ungkap Alaba kepada Goal Jerman.

Related posts

Leave a Comment