Kevin Gameiro Akui Sempat Berpeluang Gabung Barcelona

Kevin Gameiro Akui Sempat Berpeluang Gabung Barcelona

Kesempatan tersebut datang pada bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana Barcelona memang tengah mengincar seorang penyerang demi melapisi Trio MSN. Namun pada akhirnya, Gameiro sendiri memilih hengkang ke Madrid, ketika tahu ada tawaran yang datang dari Atletico Madrid, dan dia juga dihubungi oleh Manajer Diego Simeone.

Kevin Gameiro Akui Sempat Berpeluang Gabung Barcelona

Kevin Gameiro , mantan penyerang sevilla ini mengaku sempat mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona. Kesempatan tersebut menghampirinya saat bursa transfer musim panas kemarin dibuka, akan tetapi, pemain Prancis akhirnya lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid, mengapa demikian?

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona memang dikaitkan dengan sejumlah striker top Eropa, tidak terkecuali salah satunya adalah Kevin Gameiro, penyerang veteran asal Prancis tyang memainkan musim cukup bagus bersama Sevilla sebelumnya. Gameiro disebut-sebut bakal menjadi pelapis Trio MSN, jikalau salah satu dari mereka harus menepi karena cedera.

Akan tetapi, Gameiro justru bergabung dengan Atletico Madrid di bursa trnasfer musim panas kemarin. Sang pemain pun mengungkapkan bahwa hanya Atletico Madrid yang membuatnya tertarik. Begitu ada tawaran yang datang, dan telfon dari Diego Simeone, tanpa pikir panjang, dia langsung menerima tawaran dari Los Rojiblancos.

“memang, sempat ada peluang bagi saya untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin, Namun dalam kepala saya, jelas bahwa saya ingin pergi ke Atletico. Ketika Atleti menghubungi saya, semua sudah jelas.”

“El Cholo (Diego Simeone) menghubungi saya lewat telefon dan mengatakan pada saya bahwa ia menginginkan Diego Costa, namun itu sangat sulit terwujud dan saya adalah opsi lainnya, Sekarang, saya ada di Madrid dan itulah yang utama,” ungkap Gameiro pada Cadena COPE.

Related posts

Leave a Comment