Kiper Wales Sebut Jamie Vardy Sangat Jago Dalam Hal Diving

Kiper Wales Sebut Jamie Vardy Sangat Jago Dalam Hal Diving

Hennessey sendiri sudah beberapa kali berhadapan dengan striker berusia 29 tahun tersebut saat dirinya menjadi penjaga gawang Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris, sehingga dia tahu betul bagaimana kekuatan dan kelemahan para pemain Inggris yang hampir semuanya berkarir di Liga Primer.

Kiper Wales Sebut Jamie Vardy Sangat Jago Dalam Hal Diving

Penjaga gawang Tim Nasional Wales, Wayne Hennessey, menuturkan pendapatnya tentang salah seorang striker Tim nasional Inggris, Jamie Vardy, dikatakan sang kiper bahwa Pemain Leicester City itu adalah sosok yang jago dalam hal diving. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Inggris melalui pelatih mereka, Roy Hodgson, turut memanggil striker Leicester City dalam skuat yang akan diberangkatkan ke Prancis untuk bermain di ajang Piala Euro 2016. Wajar saja, Vardy memang sosok striker yang bagus, dimana dia berhasil mencetak 24 gol sepanjang kampanye Liga Primer inggris musim lalu, dan membawa Leicester City menjadi juara pada akhir musim.

Namun, Menurut Hennessey yang merupakan kiper Crystal Palace, Vardy tak hanya sosok pemain yang hebat di lini depan, namun juga jago dalam diving di kotak penalti lawan, untuk alasan itu, Hennessey meminta para bek Wales waspada saat berhadapan dengan Vardy.

“Vardy cukup pintar saat berada dalam kotak penalti lawan, dan terjatuh, dimana anda tidak boleh menyentuhnya sama sekali. Saya sendiri merasa cukup beruntung karena bisa bermain di Liga Primer Inggris, sehingga, saya tahu seperti apa para pemain Inggris tiap pekannya”

“Kami semua tentu tidak bodoh, dia akan memotong di depan bek, untuk kemudian terjatuh, berhadapan dengan para pemain seperti itu, kami harus mengakui kekuatan dan juga kelemahan mereka. Inggris sangat beruntung karena punya banyak striker dengan performa yang bagus, Vardy sendiri akan terbang saat ini, setelah menjuarai Liga” Kata Hennessey kepada reporter,

Related posts

Leave a Comment