Kontrak Diego Simeone di Atletico Madrid Telah Dipangkas

CL: PSV Eindhoven - Club Atletico de Madrid

Hal itu dibenarkan dan dikonfirmasi langsung oleh pelatih asal Argentina, bahwa kontraknya yang pada awal akan membuatnya bertahan hingga 2020, kini hanya berlaku sampai tahun 2018 mendatang. Namun ditegaskan sang manajer, bahwa hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi perpanjangan kontrak anyar yang kemungkinan datang di tahun 2018 mendatang.

CL: PSV Eindhoven - Club Atletico de Madrid

Informasi yang terdengar belakangan ini terkait dengan pengurangan kontrak Manajer Diego Simeone sebagai juru taktik Atletico Madrid ternyata memang benar adanya. Tak lain sang entrenador sendiri yang mengakui masa kerjanya di Vicente Calderon telah dirubah, dari sampai tahun 2020 mendatang menjadi hingga tahun 2018.

Sebagai informasi, memang Pada bulan Maret tahun lalu Diego Simeone sejatinya sempat menandatangani ekstensi komitmen sampai tahun 2020 mendatang bersama dengan Atletico Madrid, namun dalam kesepakatan terkini pria Argentina itu hanya akan bertugas hingga 2018 bersama dengan Finalis Liga Champions Eropa terrsebut.

Tentu saja, pengurangan durasi kontrak ini memunculkan spekulasi masa depan Simeone, namun sang manajer sendiri menegaskan bahwa hal itu sama sekali tidak mempengaruhi kemungkinan adanya kontrak anyar di tahun 2018 nanti.

“Laporan tersebut memang benar adanya, dimana Kami telah saling berbicara dan melakukan yang terbaik untuk tim dan klub. Kami membuat keputusan ini bersama-sama. Tapi ini tak mengubah apa pun. Saya bisa pastikan bahwa situasinya tetap sama, dimana kami semua masih tenang.”

“Semuanya baik-baik saja untuk kami dan saya merasa bahagia ada di sini, Ini tidak memengaruhi potensi pembaharuan kontrak setelah tahun 2018 mendatang.”

“rumor tentang masa depan saya juga tidak . Ini merupakan sesuatu yang normal,  Tetapi alasan saya di sini adalah karena saya ingin berada di sini. Satu-satunya yang menggerakkan saya adalah koneksi dengan klub ini. Saya tentu akan mengikuti kata hati saya,” Demikian ujar sosok pelatih berjuluk El Cholo tersebut kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment