Kroos Dinginkan Rumor Friksi Ronaldo dan Zidane

Kroos Dinginkan Rumor Friksi Ronaldo dan Zidane

Bagi gelandang Internasional Jerman tersebut, mustahil bagi pemain manapun untuk bermain penuh selama satu musim di 60 pertandingan yang dimainkan oleh timnya, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo, sehingga pelatih Zinedine Zidane menariknya keluar dalam pertandingan akhir pekan kemarin.

Kroos Dinginkan Rumor Friksi Ronaldo dan Zidane

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mendinginkan rumor adanya friksi antara rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang belakangan jadi bahasan sejumlah pihak. Rumor tentang friksi antara sang manajer dengan bintangnya itu berawal dari kebijakan dalam pertandingan melawan Las Palmas akhir pekan kemarin.

Akhir pekan kemarin, Los Blancos memang bertandang ke markas Las Palmas, tim asuhan Zinedine Zidane sempat unggul, kemudian kedudukan imbang menjadi 1-1, Real Madrid kembali unggul di babak kedua dengan skor 2-1, namun secara mengejutkan sang juru taktik menarik keluar bintang andalannya, Cristiano Ronaldo di menit ke-72. Sempat ada reaksi kecewa dari pemain Portugal, bahkan saat akan duduk di Bench, dia terlihat seperti mengumpat.

Situasi tersebut memunculkan rumor adanya ketegangan antara Zidane dengan Ronaldo. Kendati sang manajer telah menjelaskan alasannya menarik keluar pemain Portugal, namun tetap saja, ada anggapan bahwa hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane memang tengah memanas.

Terkait hal ini, gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berusaha untuk mendinginkan rumor tersebut.

”Cerita ini sejatinya lebih besar dari yang sebenarnya, bagi saya , mustahil untuk pemain manapun bisa bermain selama 60 pertandingan dalam satu musim. Pelatih lah yang memutuskan siapa yang harus bermain dan siapa yang harus diganti. Ronaldo latihan normal dengan tim, seperti sebelum pertandingan terakhir, dia siap bermain besok (melawan Dortmund)” Ujar Kroos kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment