Las Palmas Siap Lepas Pemain Bintangnya

Las Palmas Siap Lepas Pemain Bintangnya

Nama Mauricio Lemos dalam beberapa hari terakhir ini menghiasi laman media-media lokal Spanyol. Pasalnya pemain Las Palmas itu telah digosipkan menjadi targetnya dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Las Palmas Siap Lepas Pemain Bintangnya

Namun rencana transfer dua rival abadi tersebut tak akan terwujud pada musim panas ini, pasalnya belum lama ini, Wakil presiden Las Palmas, Nicolas Ortega, mengatakan bahwa mereka tidak ingin melepas Mauricio Lemos.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Onda Cero, Ortega mengatakan bahwa klub yang mengincar Lemos harus bersedia menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Ortegea mengatakan bahwa selain dua rival abadi, Real Madrid dan Barca, sejatinya ada pula tim-tim lain yang berminat kepada Lemos. Hanya saja tim-tim tersebut tak mengambil langkah lebih lanjut.

Sebelumnya Barcelona sudah sempat mengajukan penawaran kepada Las Palmas, namun tawaran Blaugrana itu telah mendapat penolakan, karena nilainya dianggap masih terlalu rendah.

Ortega mengatakan bahwa transfer Lemos akan banyak bergantung pada jumlah tawaran yang masuk dan pastinya itu harus lebih besar dari tawaran yang sudah diajukan Barcelona.

Lemos sendiri sudah menjadi primadona baru di La Liga musim lalu. Penampilan apiknya bersama Las Palmas membuat tim-tim elit kesemsem kepadanya, termasuk diantaranya adalah Real Madrid dan Barca. Untuk saat ini Barca sudah menunjukkan keseruisan mereka meminati Lemos dengan pengajuan tawaran. Namun Madrid diyakini akan segera bergerak dalam waktu dekat ini.

Related posts

Leave a Comment