Lawan Irlandia Utara, Bale sebut Wales Harus Bermain Seperti Saat Kalahkan Rusia

Lawan Irlandia Utara, Bale sebut Wales Harus Bermain Seperti Saat Kalahkan Rusia

Bale merasa sadar akan kualitas Tim Nasional Irlandia utara yang menurutnya tidak bisa dianggap sebelah mata. Namun, jika memainkan pertandingan dengan rasa percaya diri tinggi seperti saat hadapi Russia kemarin, winger Real madrid itu yakin timnya akan meraih hasil positif dan melangkah ke babak perempat final.

Lawan Irlandia Utara, Bale sebut Wales Harus Bermain Seperti Saat Kalahkan Rusia

Mega Bintang Tim Nasional Wales di ajang Euro 2016, Gareth Bale berharap timnya bisa mengulangi performa gemilang lawan Rusia ketika nanti melawan Irlandia Utara di babak 16 besar Euro 2016, Sabtu (25/6) malam Waktu Indonesia Barat. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Wales memang telah berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Rusia di pertandingan terakhir Grup B, dimana berkat kemenangan tersebut, The Dragons secara otomatis finis sebagai juara grup, unggul atas Timnas Inggris. Pemain Real Madrid sendiri sempat menyebut pertandingan itu sebagai performa terbaiknya selama membela timnas, dan dia berharap agar Wales bisa menduplikasi performa tersebut saat berhadapan dengan Irlandia Utara di babak 16 besar nanti karena The Norn Iron memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami sadar bahwa pertandingan nanti akan sulit. Kami memiliki banyak pengetahuan tentang Irlandia Utara. Banyak pemain mereka yang berkarir di Inggris, jadi mereka juga tahu bagaimana kualitas para pemain kami,”

“akan tetapi menurut saya, jika kami bisa menampilkan performa saat lawan Rusia, maka kami memiliki peluang yang sangat bagus. Kepercayaan diri tinggi setelah performa dan kemenangan hebat menghadapi Rusia. Kami semua merasa sangat antusias lagi. Ini adalah tantangan dan pengalaman baru lagi dan saya yakin semua orang akan menikmatinya.” ujar Bale sebagaimana dilansir Tribal Football.

Adapun, pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada Sabtu malam mendatang, 25 Juni 2016.

Related posts

Leave a Comment