Legenda Arsenal Cemaskan Masa depan Rooney di Old Trafford

Legenda Arsenal Cemaskan Masa depan Rooney di Old Trafford

Ian Wright, legenda Arsenal tersebut punya opini sendiri mengenai masalah yang tengah dialami oleh bintang Manchester United, Wayne Rooney. Dianggapnya, masalah tersebutlah yang akan mengancam masa depan sang kapten di Old Trafford.

Legenda Arsenal Cemaskan Masa depan Rooney di Old Trafford

Salah seorang legenda Arsneal, mencemaskan masa depan Kapten Manchester United, Wayne Rooney di Old Trafford, sebagaimana gelandang Tim Nasional Inggris tersebut sedang berada dalam situasi yang tidak kondusif dalam tim yang kini ditangani manajer anyar, Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, sosok yang telah membela Manchester United sejak tahun 2004 silam tersebut memang mendapati banyak kritik terkait dengan performanya yang dinilai kurang mengesankan pada awal kampanye musim ini. Dan ia lantas dicoret dari daftar starter oleh Jose Mourinho, ketika timnya menang 4-1 atas Leicester City, yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Terkait hal ini, salah seorang legenda Arsenal, Ian Wright memiliki pendapatnya sendiri. Dia bahkan cemas dengan masa depan Wazza di old Trafford.

“Dalam pandangan saya, sepertinya inilah akhir dari kisah seorang Wayne Rooney. Ia terlihat amat lelah dan juga tidak bersemangat. Semua beban itu membuat anda sedih dan ada banyak orang mengatakan ia memang layak tak masuk tim inti. Di lain sisi, Juan Mata berhasil menjadi pembeda pada pertandingan akhir pekan kemarin.”

Lebih lanjut, menurut sang legenda Arsenal, adalah Marcus Rashford, sosok yang bisa menggeser dan mengusir Rooney dari Old Trafford.

“Ketika pertama kali saya melihat seorang pemain muda berusia 17 tahun, Nicolas Anelka berlatih bersama kami di Arsenal, saya tahu saya hanya punya maksimal 18 bulan. Tidak mungkin saya bisa menghentikan gelombang yang muncul, ia punya segalanya, Saya duduk di bangku cadangan, menatap masa depan. Saya rasa, situasi yang sama bisa dialami oleh Rooney nantinya” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment