Legenda Arsenal Yakin Hazard akan bawa Chelsea Juara

Legenda Arsenal Yakin Hazard akan bawa Chelsea Juara

Adalah Paul Merson yang merupakan mantan gelandang Arsenal dari 1985 sampai 1997, ini merasa yakin bahwa sosok Eden Hazard bisa membantu Chelsea meraih trofi Liga primer musim depan. Tentu saja juga karena kehadiran manajer anyar, Antonio Conte.

Legenda Arsenal Yakin Hazard akan bawa Chelsea Juara

Salah seorang legenda Arsenal merasa yakin betul bahwa Chelsea akan digiring pemain andalan mereka, Eden Hazard, untuk kembali memenangkan trofi Liga primer Inggris pada kampanye musim ini. Legenda Arsenal yang dimaksud adalah Paul Merson.

Kita semua tahu bahwa Eden Hazard memang tampil cukup mengecewakan di sepanjang kompetisi Liga primer Inggris dan Liga Champions Eropa musim lalu sebagaimana The Blues hanya mampu menyudahi perjalanan di Liga primer Inggris pada urutan kesepuluh di tabel klasemen akhir, padahal, gelandang internasional Belgia itu sebelumnya tampil luar biasa untuk membantu klubnya menjadi juara.

Paul Merson sendiri memiliki pandangan bahwa Hazard bisa kembali menuju terbaiknya di bawah kepemimpinan manajer anyar Antonio Conte, dan bintang Belgia itu sekali lagi bakal memegang peranan vital bagi sang Raksasa Liga Primer.

“Saya secara pribadi, saat ini lebih memilih berprediksi ketimbang melamun, kendati begitu, saya rasa ini adalah musim tersulit untuk diprediksi bagaimana akhirnya nanti, Sekarang kita memiliki semua manajer top dunia yang bersaing di Liga Primer Inggris, dimana fakta tersebut sekaligus menunjukkan kepada Anda betapa bagusnya kompetisi ini”

“Saya sendiri menjagokan Chelsea karena kehebatan manajer mereka, Antonio Conte dan sang gelandang andalan, Eden Hazard. Dia mengalami musim buruk di gelaran kemarin, namun masih mungkin menjadi yang terbaik di liga. Jika dia bisa kembali ke performa hebatnya, mereka bisa berjaya di puncak.” Ujar Merson kepada Sky Sports News.

Related posts

Leave a Comment