Legenda Kagumi Kebugaran Francesco Totti

Legenda Kagumi Kebugaran Francesco Totti

Adalah Aldair, mantan bek AS Roma ini merasa kagum dengan fakta bahwa Francesco Totti masih fit untuk bermain selama 40 menit di usia yang sebentar lagi akan memasuki kepala empat. Dia juga kagum melihat Sang Kapten selalu menjaga pola makannya selama bertahun-tahun.

Legenda Kagumi Kebugaran Francesco Totti

Salah seorang Legenda AS Roma, mengaku kagum dengan sosok Francesco Totti, kapten sekaligus icon Gialorossi tersebut, terutama dalam hal kebugaran saat bermain di atas lapangan. Sebagiamana diketahui, Totti memang masih aktif bermain, kendati saat ini usianya akan segera menginjak kepala empat.

Bahkan, sosok yang membela AS Roma sepanjang karirnya itu masih menunjukkan kepantasannya untuk bermain di satu babak dalam sebuah pertandingan. Inilah yang lantas membuat salah seorang mantan bek AS Roma, Aldair, mengagumi sosok Totti.

Awalnya, Aldair mengira bahwa dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Totti hanya bisa bermain selama 34-35 menit, namun faktanya, legenda hidup AS Roma itu bisa bermain selama 35 sampai 45 menit dalam sebuah pertandingan.

Inilah yang membuat Aldair terkagum, terutama tentang bagaimana Raja Roma itu menjaga pola makannya demi kebugaran yang tetap terjaga selama bertahun-tahun.

”Saya tidak menduga  dirinya bisa berada dalam kondisi sedemikan bagus, dia selalu menjaga bagaimana pola makannya. Saya juga menilai bahwa dia bakal bisa bermain selama 34 sampai 35 menit,  Namun kami semua telah melihat bagaiman dia bisa bermain selama 30 sampai 40 menit dalam sebuah pertandingan”

”Para fans ingin para pemainnya membiarkan segalanya terjadi di atas lapangan, dan tim kesayangan saya (AS Roma0 slealu melakukan hal tesebut” demikian ujar Aldair kepada Wartawan.

Sayangnya, AS Roma sendiri telan kekalahan dengan skor 0-1 dari Fiorentina pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Related posts

Leave a Comment