Legenda Sebut Kualitas Lucas Perez Masih Belum Terbukti

Legenda Sebut Kualitas Lucas Perez Masih Belum Terbukti

Paul Merson, Legenda Arsenal tersebut tidak ragu mengatakan bahwa dirinya masih ragu akan kualitas Lucas Perez, salah seorang rekrutan anyar The Gunners pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurutnya, Kualitas sang pemain Spanyol masih belum terbukti.

Legenda Sebut Kualitas Lucas Perez Masih Belum Terbukti

Lucas Perez, rekrutan Anyar Arsenal di Bursa transfer musim panas kemarin tersebut ternyata tidak terlepas dari kritik, bahkan, kritik kali ini datang dari Legenda the Gunners sendiri, Paul Merson. Bahkan, dalam penuturannya, mantan Winger Arsenal tersebut berpendapat bahwa kualitas Lucas Perez sejatinya belum terbukti.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang berhasil mendaratkan dua pemain la Liga Spanyol di Hari-hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Yang pertama adalah Skhodran Mustafi, dimana sang pemain Jerman mereka datangkan dari Valencia, sedangkan rekrutan kedua adalah Lucas Perez, seorang striker berusia 28 tahun yang ditebus dari Deportivo La Coruna seharga 17 Juta Poundsterling.

Paul Merson sendiri menganggap bahwa sang pemain spanyol adalah pembelian Panik Arsene Wenger, lantaran didesak untuk mendatangkan seorang penyerang demi melapisi Olivier Giroud. Sang Legeneda masih ragu akan kualitas Lucas Perez, karena faktanya, yang bersangkutan tak pernah sekalipun mendapat panggilan dari Tim Nasional Spanyol.

“Saya sendiri tidak yakin dengan pembelian Lucas perez. Andai striker hebat, kenapa dia belum juga mendapat panggilan dari Tim Nasional Spanyol sampai sekarang,. Dan jika memang dia adalah striker yang bagus, mengapa mereka tidak berusaha untuk mendatangkannya lebih cepat sebelum bursa transfer benar-benar ditutup?” Demikian ujar Merson sebagaimana dilansir Sky Sports.

Lucas Perez sendiri sejatinya telah melakoni debutnya bersama Arsenal pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Southampton yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1.

Related posts

Leave a Comment