Liburan Musim Panas, Neymar Jr Adu Jugling Dengan Justin Bieber

Liburan Musim Panas, Neymar Jr Adu Jugling Dengan Justin Bieber

Lewat akun instagramnya, penyerang Barcelona ini mengunggah video singkat yang berisikan aksi jugling antara dia dengan pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut. Well, tampaknya, terlihat jelas keunggulan sang Bintang Brazil, ketimbang JB.

Liburan Musim Panas, Neymar Jr Adu Jugling Dengan Justin Bieber

Neymar Jr, bintang Brazil ini ternyata sempat-sempatnya berkunjung ke Rumah Penyanyi Pop ternama dunia, Justin Bieber, bahkan pemain Barcelona itu juga sempat adu jugling dengan pelantun lagu ‘Sorry’, yang kemudian diunggah lewat instagram. Kita semua tahu, Neymar adalah salah satu pemain terbaik Eropa saat ini, bahkan dunia, setelah dia sukses membawa Barcelona raih Treble winner di musim 2014/15 lalu, dan masuk dalam jajaran tiga pemain terbaik dunia dalam persaingan Ballon d’Or bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tahun 2015 kemarin. Sementara musim ini, lewat torehan 20 gol lebih ke gawang lawan, Pemain Brazil berhasil persembahkan trofi La Liga spanyol dan Copa Del Rey bagi raksasa Catalan.

Skillnya dalam olah bola tidak perlu diragukan, terlebih dalam hal jugling, lantas, apa jadinya, Neymar yang ahli dibidang Jugling kemudian beradu dengan Justin Bieber yang kita tahu seorang penyanyi, dengan keahliannya di bidang Olah Suara. Well, dalam video singkat yang diunggah Neymar lewat akun instagram Pribadinya, tampak jelas kedua sosok beradu Jugling di halaman rumah sang Penyanyi Pop. Neymar sendiri menuliskan caption,

“Saya dan JB bermain di halaman belakang rumah” Demikian Ujar Neymar.

Dari pantauan kami, sudah terlihat jelas perbedaan skill Neymar yang notabenenya adalah seorang pesepakbola professional, dengan Justin Bieber yang merupakan seorang penyanyi, namun skill JB juga tidak memalukan.

Selain beradu jugling dengan Justin Bieber, Neymar sendiri juga beradu akting dengan aktor kawakan Hollywood, Vin Diesel dalam film layar lebar terbaru pemeran Dom Torreto dalam film Fast Furious tersebut.

Related posts

Leave a Comment