Liga Primer Musim Depan Jadi Kompetisi Antar Manajer Top

Liga Primer Musim Depan Jadi Kompetisi Antar Manajer Top

Anggapan tersebut dituturkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, tentu saja pendapatnya itu berdasarkan kehadiran manajer-manajer top di Liga Primer, seperti Pep Guardiola, Antonio Conte, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan beberapa nama lagi.

Liga Primer Musim Depan Jadi Kompetisi Antar Manajer Top

Kompetisi Liga Primer Inggris tak ubahnya seperti kompetisi bagi jajaran manajer top Dunia musim depan. Pandangan itu datang dari manajer Arsenal, Arsene Wenger yang tentu saja akan ikut bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan.

Sebagaimana diketahui, Liga Primer Inggris memang dikenal sebagai salah satu liga paling kompetitif di dunia, bahkan merekalah yang dianggap sebagai liga terbaik saat ini. Tentu saja, tidak lain karena persaingan antara para penguasa di sana untuk menjadi juara Liga Primer Inggris. Tiap musimnya, memang selalu ada juara baru, bahkan musim lalu saja, ada juara yang tak terduga, Leicester City.

Musim depan, kompetisi akan dinilai semakin ketat, seiring dengan kedatangan tiga manajer top dunia pada bursa transfer musim panas tahun ini antara lain Pep Guardiola, Jose Mourinho dan Antonio Conte. Belum lagi keberadaan manajer top lainnya yang sudah lebih dulu bersaing di Liga primer seperti Jurgen Klopp, Claudio Ranieri dan tentu saja Arsene wenger sendiri.

”Semuanya terlihat sangat ambisius, tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Liga Primer, dipenuhi oleh orang-orang dan tim-tim yang sangat ambisius. Ada Mourinho di Manchester United, ada Conte di Chelsea, Guardiola di Manchester City dan Klopp di Liverpool. Jadi tentu saja ini adalah kompetisi antar manajer top”

“Saya rasa, ini akan sangat menarik, satu hal yang pasti, kompetisi musim depan akan jauh lebih ketat. Namun, terkadang, ada media yang terlalu melebih-lebihkan peran seorang manajer,. Saya sendiri percaya bahwa yang paling penting itu adalah kualitas para pemain di atas lapangan” Ujar pelatih asal Prancis itu kepada Arsenal Player.

Related posts

Leave a Comment