Lionel Messi Baru Akan Comeback Dalam laga Kontra Panama

Lionel Messi Baru Akan Comeback Dalam laga Kontra Panama

Hal tesebut dituturkan oleh pelatih Tim Nasional Argentina, Gerardo Tata Martino, bukan tentang kesiapan Messi setelah jalani proses sidang kasus penggelapan pajaknya, melainkan tentang kesiapan kondisi La Pulga yang baru saja pulih dari cedera rusuk dan pinggul.

Lionel Messi Baru Akan Comeback Dalam laga Kontra Panama

Kapten sekaligus pentolan tim Nasional Argentina, Lionel Messi, baru akan bermain dan jalani comebacknya di ajang copa America centenario 2016 dalam pertandingan melawan Panama empat hari lagi. Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi memang tidak ambil bagian dalam pertandingan pertama Tim Nasional Argentina melawan Chile di ajang copa America centenario, selasa kemarin, 7/06 waktu setempat. Sang pemain Barcelona disinyalir absen karena baru saja menjalani proses sidang kasus penggelapan pajak yang melibatkan dirinya dan sang ayah selaku Agen transfer Leo Messi. Namun, ditegaskan Pelatih Argentina, Gerardo Tata Martino, bahwa bukan hal tersebut yang sejatinya membuat Messi absen di pertandingan pertama Copa America tahun ini, melawan Chile, melainkan karena kondisi sang pemain yang memang belum fit sepenuhnya.

Sebagai informasi, Messi memang mengalami cedera tulang rusuk, dan pinggul beberapa waktu lalu, dalam pertandingan ujicoba terakhir Argentina. Namun, saat ini kondisi sang pemain sudah kian membaik dan bisa bermain dalam partai selanjutnya melawan Panama.

“Harapan kami adalah dalam empat hari ke depan, ada Lionel Messi yang bisa fit dan siap bermain” demikian kata Eks Pelatih Barcelona seperti dilansir Four Four Two.

Tim Nasional Argentina sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1, yang membuat mereka berhak atas tempat di puncak klasemen Group D, unggul tiga poin atas Chile dan dua kontestan lain pada group tersebut.

Related posts

Leave a Comment