Lionel Messi Menangkan tiga dari Lima laga Barcelona

Lionel Messi Menangkan tiga dari Lima laga Barcelona

Sanjungan tersebut dilayangkan oleh salah seorang legenda Real Madrid, Jorge Valdano yang tak ragu memuji peran vital La Pulga dalam keberhasilan Barcelona meraih berbagai gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

Lionel Messi Menangkan tiga dari Lima laga Barcelona

Lionel Messi mendapat sanjungan lagi terkait dengan peran vitalnya atas kemenangan demi kemenangan yang diraih Barcelona dari musim ke musim. Bahkan, jika dikalkulasikan sebagai perbandingan, dari lima laga yang dimainkan Barca, ada tiga laga diantaranya yang diraih berkat Lionel Messi seorang.

Sebagaimana diketahuki, Messi memang merupakan salah satu sosok kunci dalam keberhasilan Barcelona beberapa tahun terakhir, Dan performa yang bersangkutan seperti tidak memperlihatkan tanda-tanda bakal mengendur, setelah bermain gemilang pada pertandingan kontra Sevilla di ajang Piala Super Spanyol dan juga melumat Real Betis 6-2 di jornada perdana La Liga.

Tak heran jika dia kemudian mendapat sanjungan dari salah seorang legenda Real Madrid, Jorge Valdano.

“Dalam penilaian saya, Leo adalah sosok pemain yang amat jenius. Ia akan membuat klub yang dibelanya meraih kemenangan dalam tiga dari lima kesempatan. Apa yang dia perlihatkan, terutama dalma level permainan, saya rasa sangatlah efektif, terutama dalam tiga laga terakhir ini,,”

“Apa yang dia katakan terkait keputusan pensiun beberapa waktu lalu sebenarnya sangat bias dipahami, mengingat Leo merupakan sosok pemain yang memikul beban yang terlalu besar di pundaknya dan juga langsung diminta memberikan pendapatnya di depan mikrofon usai kekalahan di laga final yang menyaktikan.”

“Untung saja, ada hal yang berubah dan membantu dia membatalkan keputusannya untuk pensiun, yang jika tidak terjadi bakal menyulitkan untuk sepakbola Argentina.” Demikian tutur Valdano sebagaimana dilansir Mundo Deportivo.

Messi sendiri mengemas dua gol dan sepasang assist saat Barcelona hancurkan Real Betis pada jornada la liga musim ini.

Related posts

Leave a Comment