Lionel Messi Sukses Tuntut Media Spanyol atas Tudingan Doping

Lionel Messi Sukses Tuntut Media Spanyol atas Tudingan Doping

Menurut kabar yang beredar, La Razon, media yang telah menuding Lionel Messi sebagai pengkonsumsi doping, harus membayar senilai 65 Ribu Poundsterling sebagai sanksi atas pelanggaran hukum yang telah mereka lakukan tersebut.

Lionel Messi Sukses Tuntut Media Spanyol atas Tudingan Doping

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil menuntut salah satu media Spanyol atas tudingan penggunaan doping yang dilancarkan media tersebut terhadap dirinya. Ya, memang harus diakui bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain yang selalu jadi sasaran spekulasi media-media, tidak hanya di spanyol, namun juga di Eropa. Bahkan seluruh dunia. Banyak berita tak benar yang mereka wartakan hanya untuk menjatuhkan Messi, karena kita semua tahu, Messi dianggap bak ‘dewa’ bagi sebagian besar fans Sepakbola, terutama barcelona, setelah yang bersangkutan menjadi yang terbaik di dunia selama lima kali dalam karirnya sejauh ini.

Nah, Messi yang tengah merasa sedih dan kecewa usai gagal membawa Argentina menang di Final Piala Dunia tahun 2014 silam ternyata kembali dibuat kesal oleh salah satu media Spanyol, La Riazon. Media tersebut merilis sebuah artikek yang ditulis salah seorang penulis mereka bernama Alfonso Ussia yang berisikan tudingan bahwa Lionel Messi telah mengenakan Doping sebelum bermain di atas lapangan supaya bisa terus bermain maksimal dan mencetak banyak gol.

Meskipun sudah berlalu dua tahun, namun Pihak Messi merasa tak terima, kemudian melayangkan tuntutan kepada Media tersebut melalui pengadilan. Tuntutan Messi pun diamini oleh pengadilan setempat, yang kemudian melayangkan sanksi berupa denda kepada La Riazon, bersama dengan Direktur mereka, Francisco Marhuenda dan Alfonso Ussia. Kabarnya, Media tersebut harus membayarkan uang sejumlah 65 Ribu Poundsterling kepada Lionel Messi karena kasus pencemaran nama baik sang publik figur.

Related posts

Leave a Comment