Lionel Messi Turut Ucapkan Selamat Ultah kepada Totti

Lionel Messi Turut Ucapkan Selamat Ultah kepada Totti

Dalam ucapanya lewat pesan video singkat, bintang barcelona yang kini tengah menepi karena cedera tersebut mengatakan bahwa Totti adalah sosok pemain idolanya, dand ia selalu mengagumi pemain veteran Italia tersebut.

Lionel Messi Turut Ucapkan Selamat Ultah kepada Totti

Lionel Messi, Mega bintang Barcelona asal Argentina tersebut tak mau ketinggalan untuk mengirim ucapan selama ulang tahun kepada pangeran AS Roma, Francesco Totti. Messi mengaku sebagai pengagum berat Totti.

Sebagai informasi, Hari ini, tepatnya pada tanggal 27 September 2016, sang Maestro asal Italia memang sedang merayakan ulang tahun yang ke-40. Sebuah moment yang sangat spesial untuk pemain yang sepanjang karirnya hanya pernah membela satu klub saja, yang tidak lain dan tidak bukan adalha AS Roma.

Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola Professional, mantan pemain Tim Nasional Italia itu telah memenangkan sejumlah gelar, meraih kemenangan konsekuetif bersama dengan AS Roma dan Gli Azzuri. Di Usia 40 tahun dia masih bermain, tak heran jika banyak yang mengagumi Sosok Totti.

Bahkan, Messi, yang kita tahu dillaim sebagai pemain terbaik sepanjang masa juga tak ketinggalan mengaku mengagumi sosok Totti. Hal itu diucapkan La Pulga lewat pesan video singkat sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada sang kapten.

“Halo Francesco, saya ingin mengucapkan selama ulang tahun untukmu, Saya berharap anda memiliki hari yang indah. Saya selalu mengagumi anda, dan bahkan lebih dibandingkan dengan hari dimana kita berjumpa, Sebuah peluk erat” demikian ujar Messi dalam pesan Video Singkatnya.

Baik Lionel Messi maupun Francesco Totti sejatinyaa memiliki satu persamaan yang jarang dimiliki oleh para pesepakbola lainnya di era modern ini. Keduanya hanya pernah membela satu klub saja. Totti menghabiskan sepanjang karirnya di AS Roma, sementara Messi sejauh ini belum pernah meninggalkan Barcelona.

Related posts

Leave a Comment