Liverpool Incar Winger Newcastle Ini

Liverpool Incar Winger Newcastle Ini

Pemain sayap Newcastle, Andros Townsend dikabarkan telah masuk ke dalam radar incarannya Liverpool pada musim panas ini. Dikabarkan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan Andros Townsend pada musim panas nanti.

Liverpool Incar Winger Newcastle Ini

Menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror menyebutkan bahwa tim merseyside sudah menyiapkan langkah cepat untuk menggaet Andros Townsend dari Newcastle. Disebutkan bahwa The Reds telah menyiapkan dana sekitar 10,5 juta poundsterling alias setara dengan lebih dari 200 miliar rupiah untuk memuluskan langkah pemain berusia 24 tahun tersebut menuju Anfield musim depan.

Hanya saja Liverpool harus bergerak cepat jika tak ingin pemain incarannya tersebut diserobot oleh tim lain. Rupanya Liverpool bukanlah satu-satunya tim yang berminat kepada Townsend. Sebelumnya winger 24 tahun tersebut dikabarkan sudah masuk ke dalam radarnya Manchester City, Crystal Palace, Southampton hingga West Ham.

Ya maklum saja, Newcastle musim depan akan bermain di divisi Championship dan Townsend sendiri diyakini masih ingin bermain di Premier League. Newcaslte pun diyakini tak keberatan melepas pemain sayapnya tersebut, mengingat mereka juga membutuhkan dana segar untuk membangun tim musim depan.

Townsend sendiri tercatat sebagai pembelian anyar Newcastle. KLub yang berjuluk The Magpies itu mendatangkan Townsend dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari lalu. Namun sayangnya kedatangan Townsend tak mampu membawa The Magpies selamat dari jurang degradasi.

Related posts

Leave a Comment