Liverpool Jual Satu Gelandangnya ke Swansea

Liverpool Jual Satu Gelandangnya ke Swansea

Liverpool dikabarkan sudah melepas salah pemain mereka atas nama Joe Allen ke klub lamanya, Swansea City. Kabarnya The Reds telah melepas gelandang asal Wales tersebut dengan bandrol sebesar 10 juta Pounds.

Liverpool Jual Satu Gelandangnya ke Swansea

Swansea sendiri bukan klub yang asing bagi Allen, karena sebelumnya ia pernah menjadi pilar utama di klub tersebut sebelum Brendan Rodgers memboyongnya ke Anfield. Pemain 26 tahun kini dilaporkan akan kembali mengenakan seragam Swansea musim depan setelah Liverpool merelakan kepergiannya.

Liverpool sendiri memang jarang menggunakan Allen, baik itu di masa kepemimpinannya Brendan Rodgers maupun Jurgen Klopp. Dan untuk kompetisi musim depan, Allen diyakini tak akan masuk ke dalam rencana masa depan Klopp, meskipun dalam beberapa bulan belakangan ini, performa Allen memang mengalami peningkatan.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh The Telegraph menyebutkan bahwa hal tersebut tak akan membuat Klopp mempertahankan gelandang energik asal Wales tersebut. Laporan yang sama lantas menyebutkan bahwa The Reds sudah melego Allen ke klub lamanya, Swansea City dengan mahar sebesar 10 juta pounds.

The Telegraph menambahkan bahwa transfer Allen tak dituntaskan saat ini, melainkan setelah yang bersangkutan menyelesaikan tugasnya membela Wales di ajang Euro 2016.

Allen sendiri memang telah kalah saing di lini tengah Liverpool, mengingat saat ini sudah ada banyak nama beken di lini tengah Liverpool. Sebut saja Jordan Henderson, Emre Can, James Milner, Lucas Leiva, hingga para pemain muda macam Kevin Stewart dan Cameron Brannagan. Belum lagi musim panas ini klub tersebut akan kedatangan pemain anyar, yakni Marko Grujic.

Related posts

Leave a Comment