Liverpool Pastikan lepas Christian Benteke

Liverpool Pastikan lepas Christian Benteke

Adalah pelatih The Reds, Jurgen Klopp yang mengisyaratkan kepindahan penyerang Internasional belgia tersebut. Klopp menganggap bahwa kepindahan Benteke menuju Tim lain adalah sebuah kewajaran, namun demikian, Benteke dianggapnya tetap sebagai pemain yang hebat.

Liverpool Pastikan lepas Christian Benteke

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, pastikan lepas salah seorang penyerang andalan mereka, Christian Benteke, yang tergolong baru didatangkan dari Aston Villa pada bursa transfer tahun 2014 kemarin. Kepastian ini dituturkan oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp dalam sebuah wawancara singkat bersama Jurnalis.

Benteke, 25 tahun, didatangkan dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin seharga 37 Juta Euro. Pada musim pertamanya, Benteke jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, terutama saat klub mulai diambil alih Jurgen klopp. Fakta itulah yang membuat pemain asal Belgia ini dirumorkan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Adalah Crystal Palace, West Ham United, Everton, dan Sunderland dipercaya sangat mendambakan servis penyerang Tim Nasional Belgia. Kendati belum diketahui siapa peminat berat sang pemain, namun dapat dipastikan dia masuk dalam daftar jual Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Semua orang saya rasa sudah tahu tentang hal ini, Christian juga telah mengatakannya, mungkin adalah suatu hal yang wajar jika dia meninggalkan tim untuk pergi ke klub lain. Tapi bagi saya, dia tetap adalah seorang penyerang yang hebat”

“Jika memang ada klub yang menginginkan penyerang kami, maka mereka harus mengajukan tawaran yang nyata, dan tidak mengharapkan hal lain. Kami akan mencarikan solusi terbaik untuk Benteke”

”beberapa klub sudah mencoba untuk berjudi, namun kami bukan tipikan klub yang seperti itu. Kami adalah orang-orang yang serius dan kami memiliki banyak hal yang harus kami lakukan” Kata Klopp kepada Jurnalis.

Related posts

Leave a Comment