Liverpool Resmi lepas Kolo Toure dan Beberapa Pemain Lain

Liverpool Resmi lepas Kolo Toure dan Beberapa Pemain Lain

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Liga primer Inggris yang mengumumkan daftar nama pemain yang akan dilepas oleh 20 Klub Musim 2016/17 mendatang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, sejauh ini tidak diketahui, kemana Kolo Toure akan melanjutkan karirnya di sepakbola.

Liverpool Resmi lepas Kolo Toure dan Beberapa Pemain Lain

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, dipastikan melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas tahun ini, salah satunya adalah Bek asal Pantai Gading, Kolo Toure, kakak kandung dari Yaya Toure. Sebagaimana diketahui, Jendela Transfer musim panas tahun ini memang telah resmi dibuka, dimana kesempatan tersebut tidak hanya digunakan untuk mendatangkan amunisi anyar, tapi juga melepas para pemain yang kontraknya telah habis atau dinilai tidak memberikan kontribusi yang cukup bagi klub selama semusim terakhir.

Liverpool sendiri telah mengambil keputusan untuk melepas tiga pemain mereka yang mana kontrak ketiga pemain tersebut memang telah berakhir bulan ini, salah satu diantaranya adalah Kolo Toure, Bek 35 tahun asal pantai gading. Kabar ini memang benar adanya dan dikonfirmasi oleh Pihak Liga Primer Inggris, yang mengumumkan daftar nama pemain yang akan dilepas klub-klub Liga primer musim 2016/17 mendatang. Bersama dengan dua pemain lain, Jordan Rossiter dan Jerome Sinclair, Kolo Toure dilepas oleh Liverpool pada bursa musim panas ini.

Sebagai informasi, Toure sendiri telah bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2013 silam dari Manchester City dengan status bebas transfer alias gratis. Dia telah mencatatkan 71 Penampilan di semua ajang bagi The Reds. Sejauh ini, tidak diketahui, klub mana yang akan jadi tujuan kakak kandung Yaya Tpure tersebut. Yang jelas, musim depan dia tidak lagi berkostum Liverpool.

Related posts

Leave a Comment