Liverpool Saingi Roma Buru Kovacic

Liverpool Saingi Roma Buru Kovacic

Liverpool dikabarkan telah masuk ke dalam perburuan tanda tangan gelandang Real Madrid, Mateo Kovavic. Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror menyebutkan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu disebut tertarik untuk mendatangkan gelandang mantan punggawa Inter Milan tersebut.

Liverpool Saingi Roma Buru Kovacic

Sebuah sumber di Italia mengatakan bahwa Liverpool bisa merekrut Kovavic dengan 24 juta poundsterling, hanya saja Madrid tak ingin melepas Kovavic dengan status pinjaman.

Seperti yang sudah santer diberitakan sebelumnya, Madrid berkeinginan untuk melepas Kovavic pada musim panas nanti, seiring nama pemain asal Kroasia itu tak ada di daftar rencana masa depan Zinedine Zidane. Sementar sang pemain pun ingin hengkang dari Santiago Bernabeu untuk mendapatkan jatah reguler bersama klub lain.

Real Madrid sendiri memboyong Kovavic dari Inter Milan pada musim panas lalu dengan bandrol 24 juta poundsterling. Hanya saja penampilan Kovavic tak sesuai yang diharapkan. Alhasil ia pun tak mampu menembus skuatnya Rafa Benitez maupun Zidane. Gelandang berusia 22 tahun hanya membuat delapan penampilan sebagai starter sejak datang musim lalu.

Saat ini Kovavic tengah berada di Prancis untuk membela Kroasia di ajang Euro 2016. Madrid sendiri sudah membuka peluang bagi tim-tim yang berminat untuk merekrut Kovavic pada musim panas nanti, namun dengan catatan tim tersebut harus membeli Kovavic secara permanen.

The Reds kabarnya sudah lama mengamati Kovacic, namun kini bakal memulai langkah perekrutan gelandang muda Kroasia tersebut. Namun Liverpool lebih dulu harus bersaing dengan AS Roma yang juga tertarik meminang Kovavic.

Related posts

Leave a Comment