Lloris Sebut Dimitri Payet telah Buktikan Kualitasnya

Lloris Sebut Dimitri Payet telah Buktikan Kualitasnya

Secara tersirat, Sang Kapten Prancis juga mengucapkan terimakasih kepada Payet, karena berkat gol yang dicetaknya, Les Bleus berhasil mengamankan kemenangan di partai pembuka yang membuat para pemain kini merasa lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya.

Lloris Sebut Dimitri Payet telah Buktikan Kualitasnya

Kapten Tim Nasional Prancis, Hugo Lloris, menilai bahwa Dimitri Payet telah berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pemain jempolan lewat gol spektakuler di partai pembuka Euro 2016 melawan Rumania pada sabtu dinihari kemarin, (11/06) waktu setempat. Sebagaimana diketahui, tim Nasional Prancis yang menjadi tuan rumah pada ajang piala Euro 2016 ini akhirnya melakoni partai pembuka turnamen menghadapi Rumania sebagai laga pertama Group A yang dihuni Kedua tim. Laga tersebut sendiri berlangsung amat ketat, skor imbang 1-1 sempat bertahan cukup lama sebelum akhirnya empat menit jelang pluit panjang, dimitri Payet sukses jadi pembeda, gol tendangan jarak jauhnya bersarang ke gawang rumania, alhasil skor 2-1 pun bertahan sampai laga usai.

Adapun, Kontribusi sang gelandang West Ham United bagi kemenangan perdana Les Bleus mengundang pujian dari banyak pihak, tidak terkecuali dari Kapten Hugo Lloris yang menganggap bahwa payet telah buktikan kualitasnya sebagai pemain jempolan.

“Payet telah menjalani musim yang bagus bersama West Ham United kemarin, dan dia baru saja telah membuktikan kualitasnya. Gol yang mengagumkan, dan tersasa sulit untuk digambarkan, layaknya sebuah relief”

“Kemenangan ini adalah kemenangan yang sangat bagus untuk kami, terutama untuk kepercayaan diri kami, karena ada banyak tekanan di pundak sebelum laga ini dimulai. Sekarang, kami sudah mempunyai dua kaki di kompetisi ini dan fikus sepenuhnya pada pertandingan kedua” Demikian kata Lloris kepada reporter.

Kememangan ini membuat Prancis berada di puncak klasemen sementara Group A.

Related posts

Leave a Comment