Lothar Matthaus sebut Messi Berkah dari Tuhan

Lothar Matthaus sebut Messi Berkah dari Tuhan

Menurut Salah seorang Legenda Jerman tersebut, jika tidak ada Lionel Messi, mungkin pemain terbaik Argentina sekarang adalah Aguero, karena penyerang Manchester City itu mencetak banyak gol di ajang Liga Primer Inggris. Namun bagaimanapun, dalam pandangannya, La Pulga adalah berkah dari tuhan.

Lothar Matthaus sebut Messi Berkah dari Tuhan

Lothar Matthaus belum lama ini menuturkan pendapatnya tentang sosok Lionel Messi, dimana pemain Barcelona asal Argentina itu dianggapnya sebagai berkah dari Tuhan, layaknya diego Maradona 30 tahun silam, ketika memenangkan gelar Piala Dunia bersama argentina dengan penampilan yang spektakuler.

Harus diakui, Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam dua dekade terakhir. Pemain Barcelona itu telah memenangkan sederet gelar prestisius bersama Barcelona, dan mencapai empat babak final bersama tim Nasional Argentina, sehingga dia dianugerahi Lima Ballon d’Or atau Lima Penghargaan Pemain terbaik dunia.

Sosok yang merupakan legenda Barcelona itu berpendapat bahwa, Messi memang memiliki banyak kemiripan dengan sosok Si Tangan Tuhan, Diego Maradona, meski hingga kini masih banyak juga yang meragukan, karena pemain Barca masih belum bisa membawa Argentina menjadi Juara Piala dunia, seperti yang dilakukan Maradona pada tahun 1986 silam. Di saat yang bersamaan, Matthaus juga melayangkan sanjungan kepada Aguero.

“Menurut saya, Messi hari ini adalah Diego 30 tahun yang lalu. Leo adalah sebuah berkah dari Tuhan. Pemain seperti dirinya amat wajib dan diharapkan bisa menjuarai Piala dunia bersama dengan Negaranya,”

“Jika bukan karena Messi, maka pemain terbaik Argentina saat ini pastilah Aguero. Ia adalah seorang striker yang amat bagus dan juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam beberapa tahun terakhir di Premier League.” tutur Matthaus menurut laporan Sport.

Related posts

Leave a Comment