Luciano Vietto Ingin Main Bareng Messi di Barcelona

Luciano Vietto Ingin Main Bareng Messi di Barcelona

Menurut sang Youngster Atletico Madrid tersebut, tidak ada pemain di dunia ini yang tidak mau bermain dengan pemain terbaik sepanjang sejarah, Lionel Messi. Namun, Vietto masih belum tahu apapun tentang Barcelona, kendati demikian, dia tetap membuka peluang merapat ke raksasa Catalan tersebut.

Luciano Vietto Ingin Main Bareng Messi di Barcelona

Luciano Vietto, penyerang muda asal Argentina berusia 22 tahun tersebut mengaku ingin bermain di satu tim dengan Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi, saat mendengar rumor ketertarikan dari sang Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut. Sebagai informasi, Luciano Vietto adalah penyerang berusia 22 tahun asal Argentina yang bermain gemilang di musim 2014/15 lalu bersama dengan Villarreal. Pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin, dia kemudian ditebus oleh Atletico Madrid. Kemudian, bersama Los Rojiblancos, Vietto juga tampil cukup bagus, kendati terbilang jarang dimainkan sebagai starter, dan cenderung lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Atas performa impressif sang pemain, Barcelona disebut-sebut sebagai tim yang mendambakan tanda tangan kontrak sang pemain Argentina, dengan rencana menjadikannya sebagai pelapis Trio MSN di lini depan, jika salah satu dari tiga penyerang andalan tersebut menepi karena cedera. Mendengar rumor ini, Vietto mengaku tertarik, salah satunuya adalah karena keberadaan Lionel Messi dalam tim utama.

“Ya, tentu saja saya ingin bermain dengan Messi, siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain seperti dia? Sejujurnya, saya sendiri tidak tahu apapun tentang Barcelona, hanya yang saya lihat di social media dan Internet saja sejauh ini. Namun, kita akan lihat di akhir musim nanti, dimana saya nantinya akan bermain” Demikian kata Vietto kepada Sport.

Sejauh ini, Barcelona sendiri belum mendatangkan pemain manapun setelah kehilangan Daniel Alves dan Marc Bartra.

Related posts

Leave a Comment